Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati Terima Audensi Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak 

WhatsApp Image 2022 03 29 at 11.19.23Labuhanbatu,
 
Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd, MM Menerima Audensi  Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak yang dihadiri oleh deputi perlindungan anak, di ruang rapat bupati. selasa (29/03/2022).
 
Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd, MM dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Deputi perlindungan anak dan rombongan yang hadir di kabupaten labuhanbatu."Saya ucapkan selamat datang kepada Deputi Perlindungan anak dan rombongan yang hadir dikabupaten labuhanbatu,"ucap Wabup.
 
Wabup juga menjelaskan pentingnya program desa ramah perempuan dan peduli anak dikabupaten labuhanbatu."Untuk itu Pemkab Labuhanbatu siap mendukung program desa ramah perempuan dan peduli anak melalui Dinas PP&PA," ujar Wagub
 
Deputi perlindungan anak Valentina Ginting mengatakan terima kasih kepada pemerintah daerah (Pemkab) Labuhanabatu yang sudah berkomitmen untuk melaksanakan program prioritas pemerintah pusat."Terima kasih saya ucapkan kepada Pemkab labuhanbatu yang sudah berkomitmen untuk melaksanakan program prioritas pemerintah pusat," ucap Valentina.
 
Perogram Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak ini adalah  program prioritas pemerintah pusat melaluin kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu, Tinur Bulan SKM, M.Kes mengatakan hari ini  program desa ramah perempuan dan perlindungan anak akan dilaksanakan di desa sei tampang dan desa tanjung harapan.
 
Turut hadir Kementerian PPPA, Valentina Ginting,Antik Bintari, Kadis PP&PA Tinur Bulan ,SKM, M.Kes, Dinas PMD, Dinas Bappeda, Ketua PUSPA Labuhanbatu Veri Madewa dan tamu undangan