Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Menjalani Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

WhatsApp Image 2022 04 20 at 20.07.42Labuhanbatu,
 
"Negara, Daerah, ataupun Kabupaten apabila di Doa kan oleh Ulama-ulama yang ada di Kabupaten itu, tentu Kabupaten itu maju dan juga akan damai sehingga semua yang ada di Kabupaten ini bisa saling bekerjasama". Padang Matinggi, (20/04/2022).
 
Di bulan suci ini,bulan yang penuh berkah disini saya juga sebagai Bupati Kabupaten Labuhanbatu dan juga sebagai anak daripada orang-orang tua kami dalam acara ini memohon doanya dari pada Tokoh Agama dan para alim ulama agar dalam kepemimpinan saya bisa memimpin dan juga bisa membawa kabupaten labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi, ucap Bupati dalam sambutannya. Mohon Doanya agar kiranya kita yang ada di Kabupaten Labuhabatu ini bisa adem, bisa juga bergandengan tangan untuk labuhanbatu sehingga labuhanbatu bisa menjadi labuhanbatu yang bisa dilihat dari pada Nusantara ini, tutup Bupati.
 
Selanjutnya acara Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Hamid  Zaid Hasibuan dengan Tema "Kuatnya suatu Negara, Bangsa, ataupun Daerah apabila bersatunya Ulama dan Umaroh untuk sama-sama bergandengan tangan terutama membangun Labuhanbatu tercinta".
 
Diakhir acara Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtarada Ritonga,MKM didampingi Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada Ritonga,S.PoG,MKM memberikan tali asih kepada para undangan yang hadir.
 
Turut hadir dalam acara Ketua TP PKK Kab. Labuhanbatu, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Ketua MUI Labuhanbatu, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, dan para Undangan lainnya.