Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Jalin Silahturahmi Dengan Organisasi Kepemudaan (OKP)

WhatsApp Image 2022 04 22 at 20.39.17Labuhanbatu,

Silahturahmi dan sambutan Bupati Labuhanbatu terhadap Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam bingkai kekeluargaan untuk menguatkan tali persaudaraan dalam memajukan Labuhanbatu. Pada Jum’at (22/04/2022).

 

Bupati Labuhanbatu dr. H.Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, kita disini satu, tidak ada lagi perpecahan diantara kita, kita cukupkan perselisihan dan kita sama-sama saling menguatkan untuk memBOLO Labuhanbatu untuk menjadi lebih baik kedepannya.ungkapnya. Erik juga menambahkan bahwa silahturahmi ini untuk menjaga tali Persaudaraan kita sesama masyarakat Labuhanbatu dan sama-sama kita perbaiki Labuhanbatu lewat OKP-OKP yang ada di Labuhanbatu. Tambahnya.

Ust.Rendi Fitrayana, Lc., MH.i dalam ceramahnya menuturnya bahwa ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu telah mengundang saya dapat hadir untuk mengisi ceramah pada kesempatan ini.tuturnya.

Rendi juga menambahkan bahwa silahturahmi ini tetaplah harus kita jaga dalam bingkai persaudaraan untuk memBOLO Labuhanbatu menjadi Labuhanbatu yang baldatun Thoyyibatun warobbun Ghofur. Tambahnya.

Turut hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ka.Balitbang, Kabag Protokol, dan seluruh OKP se-Kabupaten Labuhanbatu.