Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Silaturahmi dengan Petugas Kebersihan Labuhanbatu

WhatsApp Image 2022 04 23 at 19.30.35Labuhanbatu,

Sarat akan suasana kekeluargaan dan tidak ada jarak, itulah yang tergambar saat Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM mengundang dan menjamu para ibu-ibu Petugas kebersihan ke kediamannya, Padang matinggi, Rantau Utara, Sabtu (23/04/2022).


Pada acara silaturahmi tersebut Bupati mengucapkan selamat datang kepada ibu-ibu petugas kebersihan,"Dengan ini kita terus jalin silahturahmi yang kuat agar terciptanya Labuhanbatu yang bersih dari sampah" Ucapnya.

Erik juga menambahkan bahwa ini adalah bukti persaudaraan kita di Labuhanbatu terjalin dengan baik, tidak adanya jarak antara bupati dengan ibu-ibu petugas kebersihan. Untuk mewujudkan Labuhanbatu yang maju dan bersih dari sampah, harus ada kerja sama antara pemerintah dan masyarakat agar sama-sama menjaga kebersihan. tambahnya. Ayo bersama kita bolo Labuhanbatu yang kita cintai." ungkap Bupati.

Sementara itu Ust. Rinto Harahap dalam tausiyahnya mengatakan, bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan itu tugas ibu-ibu sebagai petugas kebersihan adalah suatu pekerjaan yang sangat dicintai oleh Allah Swt. Ucapnya. Rinto juga menambahkan kita sangat berterima kasih kepada Bupati Labuhanbatu karena telah mengundang kita dalam acara Silahturahmi dan buka bersama, itu menandakan bahwa kita semuanya adalah saudara. Tambahannya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu, Ketua TP PKK Labuhanbatu, Sekda Labuhanbatu, Para Asisten I, II, III, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala BKD, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kabag Protokol, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas KB.