Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 Lingkungan Padang Matinggi Gelar berbagai Kegiatan dan Perlombaan, Bupati Ucapkan Selamat kepada Para Pemenang

F21B27F2 FA90 4D9E A7C0 790FD1247AFCLabuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM didampingi Ketua TPP PKK Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM hadiri kegiatan yang diadakan oleh masyarakat Padang Matinggi, Rabu (17/08/2022).

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, masyarakat lingkungan padang matinggi mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan.

Hari ini kami dan juga orang-orang tua yang ada disini, berharap agar hari ini lebih baik lagi untuk hari yang akan datang.Maka itu regenerasi yang ada sekarang ini mari sama kita jaga, mari sama kita didik untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu, ucap Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana acara Alwi Rambe mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah mendukung dan mensupport penuh untuk kegiatan ini.Ucapan sama juga kami sampaikan kepada para orang tua kami.Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat padang matinggi yang berniat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 dengan mendaftarkan anak-anaknya beserta para ibu-ibu dalam kegiatan yang kami adakan ini. 

Disini kami dari panitia pelaksana memohon maaf kepada para orang tua, masyarakat padang matinggi. Jika ada kekurangan dan kesalahan dari kami, "ucap Alwi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang juara lomba, sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Bupati dan Ketua TP PKK.

Hadir mendampingi dalam acara, pimpinan OPD, para tokoh masyarakat padang matinggi.