Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar SLTA se Kabupaten Labuhanbatu

A42A7D15 2933 4F42 9D9B D6B11B066A40Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M membuka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar SLTA se Kabupaten Labuhanbatu yang diadakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu, di Lapang Bola Voli SMKS PEMDA Rantauprapat, Jalan Khajar Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan. Jumat (16/09/2022).

Dalam sambutanya, Bupati mengharapkan dengan digelarnya Kejuaraan Bola Voli ini menjadi ajang silaturahmi bagi para pelajar se Kabupaten Labuhanbatu."Artinya dari Kejuaraan Bola Voli inilah terjalin silahturahmi dan saling mengenal antar sekolah yang ada di kabupaten labuhanbatu," Ujarnya.

Ia, berpesan kepada para peserta yang mengikuti Kejuaraan Bola Voli ini, Agar mengutamakan belajar. Jangan karna olah raga menomor duakan belajar, semua harus seimbang antara pisik dan kecerdasan.

Bupati juga ingin mendengar selepas kegiatan Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar ini ada anak anak Kabupaten Labuhanbatu yang bisa belajar di club Persija Jakarta."Saya menginginkan anak labuhanbatu dapat masuk di Club Persija Jakarta, untuk menimbah ilmu dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini," tutup Bupati.

Ketua PBVSI H. Freddy Simangunsong menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga M.K.M yang sudah sangat mendukung kegiatan olah raga di Kabupten Labuhanbatu, terutama olahraga Bola Voli. "Mari kita cetak Prestasi melalui olah raga", Ucapnya.

Sementara itu Kacabdis Pendidikan Rantauprapat Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Drs. Rahmat Hidayat Rambe, M.Pd menerangkan terselengaranya kegiatan ini dikarenakan sudah tiga tahun fakum dari segala kegiatan olahraga efek covid -19. mangka dari itu saya dan PBVSI berinisiatif untuk menggelar dan menghidupkan lagi olahraga Bola Voli di Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala SMKS Pemda Rantauprapat BJ Lumban Gaol mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan PBVSI Labuhanbatu yang sudah menggelar Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar SLTA di Sekolah SMKS Pemda Rantauprapat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bola voli dan net oleh Bupati Labuhanbatu untuk masing masing wilayah yang mengelar kejuaraan bola voli sekabupaten labuhanbatu. 

Turut Hadir dari unsur Forkopimda, Kacabdis Pendidikan Rantauprapat Drs. Rahmat Hidayat Rambe, M.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham SKM. MM, Para Kepala Sekolah, PBVSI Labuhanbatu, KONI Labuhanbatu, Insan Pers dan Para Peserta Kejuaraan Bola Voli.