16
Nov

Tidak Semua Program dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Teks Foto : Asisten Administrasi Ekbang dan Kesra Setdakab Ir. Hasan Heri Rambe saat menyampaikan arahan tertulis Bupati Labuhanbatu pada acara Pembukaan Rapat Koordinasi PKK Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 di Aula Gedung PKK Jalan Wr. Soepratman Rantauprapat.

IMG 0546RANTAUPRAPAT, ML : Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan akan dapat dilakukan oleh pemerintah sendiri melainkan akan lebih efektif bila dilaksanakan melalui dukungan dan kerjasama dengan berbagai organisasi dan lembaga kemasyarakatan termasuk PKK.

Selengkapnya...

16
Nov

Perusahaan dan Perbankan Akan Gulirkan Dana CSR-nya Membangun Taman Budaya Ikabina En Pabolo

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal harahap, SE, M.Si ketika memaparkan tentang rencana Pembangunan Taman Budaya Ikabina En Pabolo dihadapan Pimpinan Perusahaan dan Perbankan di Pendopo Kabupaten dalam acara silaturrahmi.

IMG 0513RANTAUPRAPAT, ML : Puluhan Perusahaan dan Perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu ternyata sangat mendukung program Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si untuk membangun Taman Budaya Ikabina En Pabolo diatas tanah seluas lebih kurang 2 Ha berlokasi di eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat.

Selengkapnya...

14
Nov

Bupati Labuhanbatu : PKK Harus Bermitra Secara Sinergis Dengan Jajaran Instansi Pemerintah

Teks Foto : AsistenAdm Pemerintahan dan Sosial, Kaban PMDK danKetua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap saat diabadikan dengan para pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu pada acara Pembukaan Pelatihan TPK3 PKK dan UP2K PKK di Aula BKPP Labuhanbatu.

IMG 0492RANTAUPRAPAT, ML : Tim Penggerak PKK dalam mengembangkan kegiatannya tidak berdiri sendiri melainkan harus bermitra secara sinergis dengan jajaran Instansi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kecamatan serta Organisasi dan Lembaga Kemasyarakatan lainnya, bila kemitraan seperti tu dapat dikembangkan maka akan tercipta proses saling belajar dan melakukan upaya bersama untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

Selengkapnya...

13
Nov

Ketua PGRI Labuhanbatu : “Kalau Bapak Kita Pakai Baju Merah, Kitapun Harus Pakai Baju Merah Juga”.

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si ketika memberikan ucapan selamat kepada salah seorang Ketua PGRI Kecamatan yang baru dilantik.

IMG 0427RANTAUPRAPAT, ML : “Saya ini anak yang baik, baik itu biasanya nuruti apa yang di perintah dan disampaikan orang tuanya, misalnya kita ini PGRI pakaian PGRI, kalau misalnya bapak kita pakai baju merah, kita harus pakai baju merah juga, kira-kira seperti itu, dan program apa yang dilaksanakan di Kabupaten harus kita dukung bersama, kebetulan bapak Bupati kita pakai baju merah, ya kita harus pakai baju merah”.

Selengkapnya...

Arsip Berita

Powered by mod LCA