26
Feb

Bupati Labuhanbatu Resmikan Kantor Kepala Desa S-6 Aek Nabara

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu bersama Kepala Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa S-6 sedang membuka selubung nama Kantor Kepala Desa S-6 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu. 

Kantor Kades 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH, Asisten Ekbang Faizal Amri, ST dan sejumlah Kepala SKPD, Rabu (25/2) meresmikan Kantor Kepala Desa S-6 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu yang ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan pembukaan selubung nama Kantor Kepala Desa serta pengguntingan pita maupun pemotongan nasi tumpeng yang disaksikan Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa S-6 Tukimin.

Selengkapnya...

05
Feb

Tigor Ingatkan Pengurus ASSER : Jangan Dekatkan Entertainment Dengan Narkoba

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyematkan PIN ASSER kepada Ady Dharma Rambe Ketua ASSER Labuhanbatu Periode 2015-2019 dalam acara Pengukuhan di Gedung Nasional Rantauprapat.

ASSER 1RANTAUPRAPAT, ML : Entertainment yang diciptakan hari ini sebagai asosiasi kiranya dapat bergabung dengan Dewan Kesenian dan saya ingatkan kepada Pengurus ASSER yang mengurusi seni dan seniman entertainment hendaklah menjadikan entertainment yang bersifat menghibur masyarakat Labuhanbatu dan jadikanlah hiburan yang bersifat positif dan tidak melenceng kemana-mana, untuk itu jangan dekatkan entertainment ini dengan Narkoba.

Selengkapnya...

28
Jan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Yasin Akbar Di Desa Selat Beting Panai Tengah

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan yang dilaksanakan panitia yasin akbar Desa Selat Beting.

Yasin Akbar 1RANTAUPRAPAT, ML : Persaingan kehidupan dimasa depan akan lebih sulit dibandingkan pada saat ini, untuk itu kita sebagai orang tua agar mendorong anak-anak kita untuk belajar demi masa depan yang lebih baik, karena hanya orang-orang yang pandai atau mengerti hidupnya bisa sukses, berkaitan dengan itu Bupati Labuhanbatu juga telah memprogramkan beberapa hal diantaranya memberikan beasiswa kepada anak-anak kita yang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Wilayah Republik Indonesia. Dalam kegiatan seperti ini diucapkan terima kasih kepada panitia acara ini telah memulainya dengan mendidik anak-anak kita melalui beberapa perlombaan seperti Pildacil, Lomba Adzan, Iqomah dan lain-lain.

Selengkapnya...

Arsip Berita

Powered by mod LCA