17
Sep

Bupati Labuhanbatu Buka Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim Cup

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si saat menyerahkan perlengkapan pertandingan tenis lapangan kepada salah seorang wasit pada acara PembukaanTurnamen Tenis Lapangan Piala Dandim Cup Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 di Lapangan Tenis Bina Manunggal Kodim 0209/LB Jalan Pramuka Rantauprapat.

Turnamen Tenis LapanganRANTAUPRAPAT, ML : Penyelenggaraan turnamen tenis lapangan yang dilaksanakan mulai hari ini mari kita sikapi dengan baik, sehingga semangat olahraga kembali bangkit di Labuhanbatu Raya, keikut sertaan saudara-saudara dalam ajang ini harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi, namun demikian diselenggarakannya turnamen ini oleh Kodim 0209/LB adalah bertujuan untuk memupuk hubungan silaturrahmi dan kekeluargaan diantara TNI dengan rakyat, terutama sekali adalah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

            Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Sabtu (17/9) pagi saat membuka Turnamen Tenis Lapangan Piala Dandim Cup Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 di Lapangan Tenis Bina Manunggal Kodim 0209/LB Jalan Pramuka Rantauprapat.

            Lebih lanjut Pangonal Harahap mengatakan, saya selaku Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 0209/LB beserta seluruh jajaran Pengurus Pelti yang ada, semoga melalui penyelenggaraan turnamen ini olahraga tenis lapangan dapat berkembang kepada masyarakat di wilayah kita masing-masing, selain itu saya juga berharap agar dimasa yang akan dating turnamen tenis lapangan seperti ini dapat lebih ditingkatkan kembali.

            Bupati Labuhanbatu yang baru saja memberikan tali kasih kepada para Atlit Labuhanbatu ini berpesan kepada para peserta turnamen tenis lapangan, agar para peserta senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, ikuti aturan sesuai ketentuan dan keputusan dewan juri serta hindari hal-hal yang tidak diinginkan dan utamakan factor keamanan pada diri sendiri, kata Pangonal Harahap mengingatkan.

            Mayor Inf Hendri Siregar, SH selaku Koordinator turnamen tenis lapangan ini dalam laporannya menjelaskan, bahwa kegiatan turnamen ini adalah berdasarkan surat perintah Dandim 0209/LB Nomor. Sprin/276/IX/2016 tanggal 7 September 2016 Tentang Peringatan HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 dengan tujuan untuk memeriahkan peringatan HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 di Wilayah Labuhanbatu.

            Mayor Infantri itu menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan yaitu Tenis Lapangan Beregu dengan jumlah peserta 8 regu/club dengan system pertandingan ½ kompetisi yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 17 s/d 18 September 2016 di Lapangan Tenis Bina Manunggal Kodim 0209/LB.

            Acara Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan memperebutkan piala Dandim 0209/LB ini terlihat juga hadir para Unsur FKPD, Perwakilan Pemkab Labura dan Labusel serta undangan lainnya.

Arsip Berita

Powered by mod LCA