19
Sep

Kodrat Syah : Kelahiran PP Harus Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

Teks Foto : Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Syah saat diabadikan dengan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Unsur Muspida dan Ketua MPC PP Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam acara Malam Silaturrahmi MPW dan MPC Pemuda Pancasila Se- Sumatera Utara di Ball Room Suzuya Hotel Rantauprapat.

Silaturrahmi PPRANTAUPRAPAT, ML : Kita jangan bangga dengan kejahatan karena saat ini sudah tidak zamannya lagi untuk berbuat seperti ini, mari kita berbuat untuk masyarakat, sebab kelahiran PP (Pemuda Pancasila) harus bisa bermanfaat bagi masyarakat, mari kita tunjukkan kedewasaan, jangan ugal-ugalan dan jangan coba-coba pakai Narkoba, bila ketahuan akan saya pecat karena kita sudah bekerjasama dengan BNN.

            Demikian ditegaskan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Syah, Sabtu (17/9) Malam dalam acara Malam Silaturrahmi MPW dan MPC Pemuda Pancasila Se- Sumatera Utara di Ball Room Suzuya Hotel Rantauprapat yang dihadiri Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dan Unsur Muspida serta Kepala SKPD Labuhanbatu.

            Lebih lanjut dikatakan Kodrat Syah, saat ini rakyat sudah percaya dan bersama dengan Pemuda Pancasila karena banyak kader-kader PP sudah dipercaya dan dipilih sebagai Wakil rakyat di DPRD khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara, bahhkan ada juga yang jadi Wakil Bupati, untuk itu mulai sekarang mari kita berbuat untuk masyarakat, “mulai hari ini dan kedepan, jaga sikap , dimanapun kita berada harus jadi contoh dan bersama-sama kita dukung Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

            Menurut Kodrat Syah, Program kerja Pemuda Pancasila Sumatera Utara salah satunya adalah bahwa kita telah dipercaya oleh Bulog dan Pemerintah Pusat untuk menjaga stabilitas pangan, untuk itu saya memerintahkan MPC untuk membentuk Koperasi dengan nama “Koperasi Abadi Sakti” yang dibentuk sampai ketingkat basis, progtam ini bisa dijalankan di tahun 2017 di tingkat ranting, sebutnya.

            Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam sambutannya mengatakan, Acara ini yang dahsyat dan dilaksanakan 2 bulan sekali pada masa kepemimpinan Kodrat Syah, baru Pemuda Pancasila yang melaksanakan silaturrahmi dengan tujuan untuk menumbuh semangatkan para kader-kader.

            Pangonal Harahap juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini ada inovasi dan bantuan sosial dan saya akan contoh kegiatan ini karena program ini dapat dunia dan akhirat.

            Sebelumnya, Bupati Labuhanbatu yang berpasangan dengan Ketua MPC Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ini mengucapkan selamat dating di Bumi Ikabina En Pabolo bagi seluruh Ketua MPC se- Sumatera Utara, mudah-mudahan betah dan kerasan di Kota Rantauprapat, kata Pangonal Harahap dalam sambutan singkatnya.

            Sementara, MPO yang diwakili M.O. Siregar dalam kesempatan itu mengungkapkan, saya merasa terharu dan meneteskan air mata dengan perkembangan Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu, di Sumatera Utara dan di seluruh Indonesia saya tetap terlibat, untuk itu mari kita pertahankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 secara murni, kemudian mari kita teruskan dan kembangkan Pemuda Pancasila ini untuk menegakkan kebenaran dan keadilan.

            Sedangkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam sambutannya selaku tuan rumah, bahwa zona 3 Pemuda Pancasila Sumatera Utara meliputi 5 Kabupaten yaitu Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Palas dan Kabupaten Paluta.

            Dijelaskannya, MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu sudah melaksanakan “Back To Zero” dan sudah 80 persen, mudah-mudahan tahun 2018 kita akan mencapai 100 persen. “Kami bertekad bahwa Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu kedepan bisa menjadi contoh di daerah Sumatera Utara.

            Andi Suhaimi juga menjelaskan, selain melaksanakan kegiatan malam silaturrahmi juga dilaksanakan kegiatan pemberian tali kasih kepada anak yatim dari Pemuda Pancasila Sumatera Utara dalam bentuk beras sebanyak 1,5 ton, sebutnya.

Arsip Berita

Powered by mod LCA