19
Sep

Ketua KORPRI Labuhanbatu Berikan Santunan Purna Tugas dan Kemalangan

Teks Foto : Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH saat memberikan uang santunan kepada salah seorang Anggota KORPRI yang Purna Tugas dalam kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Diklat BKD Labuhanbatu.

SantunanRANTAUPRAPAT, ML : Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Drs. H Sarbaini dan Pengurus KORPRI lainnya telah menyerahkan/memberikan uang santunan Purna Tugas dan Kemalangan kepada 9 orang Anggota KORPRI yang Purna Tugas dan 2 orang keluarga Anggota KORPRI yang kemalangan, masing-masing menerima sebesar Rp.15 Juta.

            Penyerahan/pemberian uang santunan Purna Tugas dan Kemalangan tersebut berlangsung, Senin (19/9) dalam upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Halaman Diklat BKD Labuhanbatu yang dihadiri para Kepala SKPD, Eselon III, IV dan peserta upacara.

            Uang santunan per-orang sebesar Rp.15 Juta tersebut diberikan Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH kepada 9 orang yang Purna Tugas yaitu, Ruhaina R dari SKPD Disdik Kabupaten Labuhanbatu (SDN 115511 Pasar Tiga Kecamatan Panai Tengah), Ilham (SDN 112147 Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan), Jukhri Yakub (Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu), Asbin Simarmata (Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Labuhanbatu), Khaidarni (SDN 115535 Sirandorung Kecamatan Rantau Utara), Mardiani (SDN 112205 Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu) Erpine Manik (SDN 112140 Kecamatan Rantau Utara) dan Kesa Nainggolan (SDN 118444 Gerak Tani Kecamatan Bilah Hilir.

            Uang yang sama juga diberikan kepada keluarga Anggota KORPRI Kabupaten Labuhanbatu yang ditimpa musibah kemalangan sebanyak 2 orang atasnama Rama SKPD bertugas Disdik Kabupaten Labuhanbatu (SDN 112206 Kecamatan Panai Hulu) dan Suparman TS, S.Pd (SMP Negeri 3 Satu Atap Kecamatan Panai Hulu).

            Dalam acara penyerahan uang santunan itu, Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH, pertama mengucapkan terima kasih kepada para anggota KORPRI yang telah memasuki masa Purna Tugas atas jasa dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan tugas, pokok da fungsinya, untuk itu atasnama Pemerintah dan Pengurus KORPRI Kabupaten Labuhanbatu kami ucapan terima kasih.

            Khusus kepada keluarga anggota KORPRI yang kemalangan, kami juga mengucapkan turut berduka cita semoga pengabdian dan amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa atau Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya dapat tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

            Selain itu Ali Usman Harahap, SH yang juga Sekdakab Labuhanbatu ini mengingatkan, baik itu kepada Anggota KORPRI yang Purna Tugas dan keluarga yang tertimpa musibah kemalangan, kiranya uang santunan dari anggota KORPRI Kabupaten Labuhanbatu ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga bermanfaat untuk kelangsungan hidup keluarga.

Arsip Berita

Powered by mod LCA