05
Oct

Bupati Labuhanbatu Sidak Ke Puskesmas dan Kantor Camat Bilah Hulu

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si saat menyapa para pasien atau warga masyarakat ketika berada di Puskesmas Sigambal Kecamatan Rantau Selatan.

 

Bupati SidakRANTAUPRAPAT, ML : Dalam meningkatkan pelayanan    Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan, Rabu (5/10) Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si melakukan sidak ke Puskesmas Sigambal dan Puskesmas Lingga Tiga serta Kantor Camat Bilah Hulu di Aek Nabara yang tujuannya ingin melihat secara langsung bagaimana para Aparatur Sipil Negara dan tenaga medis di Puskesmas dan di Kantor Camat tersebut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

            Dalam kunjungannya ke Puskesmas Sigambal dan Puskesmas Lingga Tiga, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si mengingatkan kepada Kepala Puskesmas dan pegawai di dua Puskesmas tersebut untuk memperbaiki layanan umum kepada masyarakat, bahkan ia meminta untuk tidak mempersulit urusan masyarakat dan jangan pilih kasih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

            Saat melakukan kunjungan ke Puskesmas Sigambal dan Puskesmas Lingga Tiga, Bupati Labuhanbatu juga memeriksa dan memantau kebersihan di dua Puskesmas tersebut, sekaligus menyapa warga masyarakat yang sedang berobat sembari berucap dan mendo’akan agar cepat sembuh dan rajin memeriksakan kesehatannya ke dokter maupun ke Puskesmas.

            Dalam kunjungan speksi mendadak ke Kantor Camat Bilah Hulu, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si disambut oleh Sekretaris Camat Marsono, S.Sos beserta staf. Kunjungan yang secara tiba-tiba tanpa terjadwal itu, Bupati Labuhanbatu secara langsung juga mengecek kehadiran para pegawai dan melihat dari dekat lingkungan kebersihan Kantor Camat tersebut.

            “Sidak atau kunjungan silaturrahmi ini tujuannya adalah melihat kawan-kawan para pegawai atau Aparatur Sipil Negara yang melaksanakan tugas di Kecamatan Bilah Hulu ini dan bagus-bagus kerja, tingkatkan semangat kerja dengan baik sebagaimana biasanya”, kata Pangonal Harahap mengingatkan.

            Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam kunjungan atau sidak itu banyak memberikan arahan dan petunjuk tentang bagaimana menjaga kebersihan lingkungan kantor dan memberikan petunjuk tentang bagaimana memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan mengingatkan agar para pegawai ASN tersebut dapat meningkatkan disiplin kerja, baik masuk maupun keluar kantor agar tepat waktu.

            Sekretaris Camat Bilah Hulu Marsono, S.Sos dalam kesempatan kunjungan Bupati Labuhanbatu itu memohon agar Pemkab Labuhanbatu dapat merehab total Kantor Camat Bilah hulu tersebut, kemudian Marosno juga melaporkan bahwa kehadiran Pegawai saat pak Bupati sidak ke Kantor Camat diperkirakan 99 persen, sebutnya.

           

Arsip Berita

Powered by mod LCA