10
Oct

Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, SE. M.Si Hadiri Mubes V BKAG Kabupaten Labuhanbatu

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si saat memberikan bantuan kepada Ketua Panitia Mubes V BKAG Labuhanbatu Marisi Ulises Hasibuan, SE dalam acara Pembukaan di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat.

BKAGRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, SE. M.Si menghadiri dan membuka secara resmi penyelenggaraan Musyawarah Besar (Mubes) V Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016 yang dilaksanakan pada hari Senin (10/10) di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat.

  Dihadapan ratusan para peserta Mubes BKAG ini, Pangonal Harahap mengatakan agar peaksanaan Mubers BKAG Labuhanbatu kali ini hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi sejauh mana kita melaksanakan segala kewajiban kita sesuai dengan ajaran agama.

  “Pelaksanaan Mubes BKAG ini tentunya tidak hanya diartikan sebagai upaya pemenuhan ketentuan organisasi, namun lebih dari itu, merupakan media untuk menyatukan persepsi dan misi organisasi dalam rangka konsolidasi pelaksanaan program, termasuk merumuskan langkah-langkah kegiatan, kebijakan dan garis pimpinan pengurus gereja yang ada di Labuhanbatu,” kata Pangonal.

   Bupati Labuhanbatu juga berharap agar Mubes BKAG dapat melahirkan keputusan-keputusan yang bersifat strategis bagi kesinambungan, perkembangan dan kelancaran roda organisasi BKAG serta bagi Kabupaten Labuhanbatu.

    Sebelumnya, Ketua Panitia Mubes V BKAG Labuhanbanbatu Tahun 2016, Marisi Ulises Hasibuan, SE dalam laporannya mengatakan, bahwa Mubes bertujuan untuk menyampaikan menilai dan mengesahkan laporan pertanggung jawaban pengurus BKAG Labuhanbatu periode 2013 – 2016. Menyusun Program kerja BKAG Labuhanbatu dan memilih kepengurusan untuk periode 2016 – 2019.

            Mubes V  BKAG  Labuhanbatu ini memiliki Thema : Kesatuan dan Kebersamaan yang dihadiri oleh 51 perwakilan Gereja ditambah para Majelis dan pengurus BKAG serta dihadiri pula perwakilan dari Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu.

Arsip Berita

Powered by mod LCA