16
Oct

Bupati Labuhanbatu Ikuti Kegiatan Trabas Motor Trail XTrim Rantauprapat

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si bersama para peserta ketika dilepas keberangkatan mengikuti kegiatan Trabas Motor Trail XTrim (Xpedition Trail Mania)Rantauprapat dari Depan Mapolres Labuhanbatu.   

XTrim RantauprapatRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si bersama sejumlah Kepala SKPD turut bersama-sama dengan lebih kurang 200 orang crosser Riau (Bagan Batu, Duri, Pasir Pangarayan) dan Sumatera Utara termasuk Labuhanbatu turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu yang ke-71 Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2016 dengan mengikuti kegiatan Trabas Motor Trail XTrim (Xpedition Trail Mania)Rantauprapat yang dilaksanakan selama dua hari 15 – 16 Oktober 2016 di Rantauprapat.

            Sebelum kegiatan Trabas Motor Trail XTrim ini dilepas dari Depan Mapolres Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, bahwa kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Labuhanbatu terutama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu karena pesertanya tidak saja warga atau para crosser dari Labuhanbatu akan tetapi dari daerah lain juga turut andil memeriahkan kegiatan ini, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menggagas kegiatan ini dengan baik dan sukses.

            Disisi lain, Pangonal Harahap juga mengingatkan para peserta atau rekan-rekan crosser untuk senantiasa hati-hati dan waspada karena lintasan pun cukup licin dan berlumpur, sehingga para crosser harus berjuang keras menaklukkan trak (lintasan) yang berlumpur tebal, kata Bupati Labuhanbatu mengingatkan.

            “Mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatan Trabas Motor Trail XTrim Rantauprapat selama dua hari ini dapat berjalan dengan lancar dan aman dan semua crosser dalam keadaan sehat dan selamat tanpa ada yang cedera”, ungkapnya.

            Wakapolres Labuhanbatu Kompol M Risya Mustario SIK MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan sangat menghargai event ini dengan harapan dapat berlangsung dengan aman dan baik serta tidak ada peserta yang cedera, seluruh peserta berangkat dan seluruhnya juga ikut finish tanpa ada incident.

            Wakapolres ini juga juga mengingatkan agar para peserta untuk selalu hati-hati dan waspada karena jalan atau lintasan yang akan dilalui berlumpur dan licin serta curam, katanya mengingatkan.

            Dari pantauan dilapangan pada hari pertama berlangsungnya Trabas Motor Trail XTrim (Xpedition Trail Mania)Rantauprapat yang menyusuri lereng bukit barisan ini tak jarang beberapa crosser atau pembalap berjatuhan di trak jumping maupun dilintasan kubangan lumpur.

Arsip Berita

Powered by mod LCA