17
Nov

Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Rohani

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si saat mencurahkan semen yang sudah diolah kelobang pondasi pembangunan Masjid Rohani Balik Gunung Lingkungan Badar Selamat Kelurahan Pulo Padang.

Peletakan Batu Pertama MasjidRANTAUPRAPAT, ML : Saya BErsyukur kepada Allah SWT karena masyarakat Balik Gunung Lingkungan Bandar Selamat Kelurahan Pulo Padang masih terbuka hatinya untuk merehab Masjid, memang Masjid ini kesingnya masih bagus, tetapi untuk kenyamanan beribadah masih kurang, maka wajib untuk dilakukan rehab.

            Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Rabu (16/11) sore dalam sambutannya pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Rohani Balik Gunung Lingkungan Bandar Selamat Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj Siti Awal Siregar dan sejumlah Kepala SKPD.

            Dalam kesempatan itu Pangonal Harahap mengungkapkan, Pembangunan Masjid ini akan berhasil atas dukungan warga masyarakat yang saling bahu membahu dan bergotongroyong untuk membangunnya, bila sudah demikian maka Masjid ini akan semakin cepat siapnya.

            Bupati yang juga Ketua PD IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu ini diakhir sambutan singkatnya tidak lupa mengajak warga masyarakat Lingkungan Bandar Selamat dan sekitarnya untuk senantiasa gemar berkunjung ke Masjid guna melaksanakan ibadah wajib maupun sunnat, kalau kita rajin mengunjungi Masjid, insya Allah Masjid itu akan semakin makmur, sebutnya.

            Sementara, Erwin Tambunan selaku Panitia Pembangunan Masjid Rohani Balik Gunung Lingkungan Bandar Selamat Kelurahan Pulo Padang dalam laporannya menjelaskan dsan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Labuhanbatu beserta rombongan dalam acara ini, rehab Masjid ini sudah lama kami rencanakan dan pada hari ini kami bersyukur karena bapak Bupati datang untuk meletakkan batu pertamanya.

            Sebagai gambaran singkat perlu kami jelaskan bahwa menurut rencana anggaran untuk Rehab Masjid Rohani ini akan menelan biaya sebesar Rp. 2 Milyar, untuk itu kami sangat berharap kiranya para donator dan Bapak Bupati dapat memberikan bantuan atau sumbangannya sehingga Masjid ini dapat dengan cepat selesai, kata Erwin Tambunan singkat.

            Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu membantu uang tunai untuk pembangunan Masjid ini sebesar Rp.75 Juta, bahkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar juga mengakui akan membantu Rp.10 Juta.

Arsip Berita

Powered by mod LCA