18
Nov

Bupati Labuhanbatu Tinjau Pelaksanaan Gotong Royong Di Kelurahan Padang Bulan

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si bersama Plt. Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Zulkarnaen, SIP tengah meninjau kegiatan royong di Lingkungan Jalan Nenas Rantauprapat.

GotroyRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si didampingi Plt. Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Zulkarnaen, SIP serta Kadis Pasar dan Kebersihan H Kamal Ilham, SKm, Jum’at (18/11) pagi meninjau pelaksanaan kegiatan gotong royong di Jalan Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantauprapat.

            Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan warga masyarakat tersebut adalah merupakan tindak lanjut dari kegiatan Jum’at Bersih yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu beberapa waktu lalu.

            Terkait dengan hal itulah Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat baik yang berada di wilayah Kelurahan Padang Bulan maupun yang berada di seputaran Kota Rantauprapat untuk dapat menggalakkan dan meningkatkan kegiatan gotong royong ini setiap hari jum’at pagi.

            Himbauan ini ditekankan Bupati Labuhanbatu adalah untuk mengantisipasi banjir, karena saat ini cuaca kurang bersahabat atau lagi musim penghujan, jadi marilah sama-sama kita bergotong royong membersihkan selokan atau parit-parit yang ada dilingkungan kita masing-masing dan membersihkan sampah yang ada didalamnya sehingga tidak menimbulkan kebanjiran.

            Kegiatan gotong royong yang turut dihadiri Camat Rantau Utara Abdul Syarif, SH dan sejumlah Kepala Kelurahan itu menambah semangat warga masyarakat untuk beramai-ramai melaksanakan gotong royong di sepanjang Jalan Nenas tersebut, bahkan kegiatan gotong royong itu juga dibantu oleh sejumlah anggota TNI dan Petugas Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Labuhanbatu.

            Salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan, kalau gotong royong ini digalakkan setiap hari Jum’at pagi disetiap lingkungan tentu lingkungan tersebut akan terlihat bersih dan asri, “mudah-mudah dengan adanya gotong royong ini dapat memberi kesadaran kepada warga untuk turut peduli dengan lingkungannya”.

Arsip Berita

Powered by mod LCA