26
Nov

Pimpinan dan Anggota DPRD Setujui Ranperda Tentang P-APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penetapan persetujuan DPRD atas Ranperda tentang P-APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2016.

Bupati Labuhanbatu 2RANTAUPRAPAT, ML : Pimpinan dan Anggota DPRD telah menyetujui Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2016, untuk selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka evaluasi Ranperda dimaksud sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

            Demikian Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si mengawali sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penetapan persetujuan DPRD atas Ranperda tentang P-APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2016, Jum’at (25/11) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari.

            Dengan ditetapkannya persetujuan Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2016 berarti kita telah mengakhiri tahapan pembahasan rencana keuangan tahunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan instrument dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) dan penyelenggaraan pemerintahan dalam satu tahun anggaran.

            Oleh karena itu kata Pangonal Harahap, tidaklah berlebihan bila dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Labuhanbatu, secara khusus juga disampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Anggaran, Fraksi-Fraksi dan Komisi-Komisi DPRD yang telah memberikan berbagai tanggapan, saran dan masukan serta penuh kesabaran membahas maupun mengkaji untuk penyempurnaan Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2016.

            Pada akhirnya Bupati Labuhanbatu ini berharap agar kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif yang telah terbina dengan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan pada masa mendatang, sehingga mampu memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu guna mewujudkan “Satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera tahun 2020, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya tahun 2025”.

            Acara Rapat Paripurna yang dihadiri 33 orang Anggota DPRD dan Kepala SKPD serta para Pejabat Eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ini, sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari mengatakan, “setelah mendengar laporan Banggar, Pendapat Komisi-Komisi dan Pendapat Akhir Fraksi, sepakat dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2016 dapat disahkan menjadi Peraturan Daerah”.

Arsip Berita

Powered by mod LCA