30
Nov

Al Washliyah Wajib Membenahi dan Menyiapkan Generasi Yang Berkarakter

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap. SE, M.Si saat menyerahkan bingkisan kepada anggota Al Washliyah pada acara HUT Al Washliyah Ke-86 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016.

HUT ALWASLIYAHRANTAUPRAPAT, ML : Al Washliyah wajib kembali membenahi dan menyiapkan generasi yang berkarakter, mempersiapkan sumber daya manusia yang mempunyai keahlian dibidangnya masing-masing untuk ikut memberikan sumbangsihnya demi kemajuan agama, bangsa dan Negara.

Demikian disebutkan Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si. Rabu (30/11) pada acara Hari Ulang Tahun Al Washliyah Ke-86 Tahun 2016 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Kita tidak boleh berhenti untuk tetap menebar dan menabur kebajikan, sebab oleh itu, program kerja Al Washliyah dalam peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan upaya-upaya dakwah dan peningkatan kesejahteraan anggota “Wajib” menjadi skala prioritas kita pada periode ini.

Menurutnya, Sudah tidak saatnya lagi kita berdebat kusir, menyoal sesuatu yang tidak produktif, bercerita tentang pengalaman masa lalu, kita harus memandang jauh kedepan, oleh karena itu bagi Pengurus Besar Al Washliyah, tuntutan mengangkat dan mempromosikan nilai dan marwah Al Washliyah akan terus diperjuangkan.

“Kita akan tetap menjadi ormas yang kritis pada prilaku masyarakat, prilaku pejabat yang merusak tatanan nilai-nilai agama, nilai-nilai budaya dan nilai-nilai ke-Indonesia-an, kita akan tetap berdiri kokoh dalam membela NKRI, membela Islam sebagai kekuatan penuh memerdekakan NKRI dan kita akan tetap konsisten merealisasikan dan mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan ketentraman bagi umat dengan penuh tanggung jawab”, sebutnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah menyampaikan harapan dan himbauan kepada seluruh Pengurus, Pengelola Kependidikan, Insan Dakwah, Para Kader Al Washliyah, Organ Bagian, agar selalu Memperbaiki hubungan kita kepada Allah SWT dengan meningkatkan kualitas ibadah dan meningkatkan kecintaan jihad kita di jalan Allah SWT; Hidupkan izzah dan ghirah islamiyah yang kuat sebagai wujud nyata kecintaan kepada Rasulullah dan ulama pendiri Al Washliyah; Tingkatkan kualitas diri dengan ilmu pengetahuan, sudah saatnya anak-anak Al Washliyah menjadi anak-anak yang berilmu, punya ketrampilan yang mumpuni dan membanggakan.

       Dalam kegiatan acara HUT Al Washliyah Ke-86 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016 tersebut dirangkai dengan kegiatan penyerahan bingkisan dan Divile.

Arsip Berita

Powered by mod LCA