10
Dec

Bupati Pangonal : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Sangat Peduli Dengan Pembinaan Olahraga

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si ketika menyampaikan arahannya pada acara Pembukaan Turnamen Bola Volly Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA Negeri/Swasta se-Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016 di GOR Rantauprapat.

Turnamen Bola VollyRANTAUPRAPAT, ML : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung penuh prakarsa dilaksanakannya Turnamen Bola Volly Tingkat SMA/SMK/MA Negeri/Swasta se-Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016 karena kita ketahui bersama bahwa Cabang Olahraga Bola Volly adalah salah satu bagian yang sangat penting dalam pembangunan karakter bangsa, karena didalam pelaksanaannya cenderung mengembangkan sportifitas sifat kesatria dan kepatuhan pada aturan permainan.

            Demikian antara lain dikatakan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Sabtu (10/12) Sore ketika membuka kegiatan Turnamen Bola Volly Tingkat SMA/SMK/MA Negeri/Swasta se-Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat.

            Lebih lanjut dikatakan Bupati Labuhanbatu, Melalui olahraga Bola Volly ini saya berharap kedepan nantinya dapat terus mencetak prestasi yang dapat membanggakan nama Kabupaten Labuhanbatu yang mana Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat peduli dengan pembinaan olahraga di daerah ini.

            Hal ini katanya, terbukti pada Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2016 yang dilaksanakan di Kabupaten Batubara bulan November kemarin, Tim Sepak Bola Labuhanbatu yang diwakili SMK Negeri 1 Rantau Utara berhasil membawa Piala Bergilir Gubernur Sumatera Utara ke tanah Labuhanbatu dan ini merupakan yang pertama kalinya didalam sejarah sepak bola Labuhanbatu, begitu juga dengann Tim Bola Volly Putra Labuhanbatu mendapatkan Emas di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara dan sangat membanggakan diajang yang sama Atlit Tenis Meja mendapatkan 3 Emas dan 1 Perak, jelas Pangonal Harahap.

            Menurut Pangonal Harahap, kegiatan Turnamen Bola Volly yang saya buka secara resmi ini benar-benar mencapai tujuan yang baik, tujuannya untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta silaturrahmi antar pelajar, dan untuk meningkatkan prestasi olahraga bola volley khususnya dikalangan pelajar Kabupaten Labuhanbatu serta untuk menghindarkan dari berbagai hal-hal yang bersifat negatif antara lain penyalahgunaan obat-obatan Narkotika, Tauran antar Pelajar serta Balapan Liar.

            Kadisporabudpar Labuhanbatu Drs. H. Iskandar, MM selaku Ketua Panitia dalam laporannya menjelaskan, Turnamen Bola Volly Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA Negeri/Swasta se-Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016 ini dilaksanakan mulai tanggal 10 s/d 15 Desember 2016 di GOR Rantauprapat dengan jumlah peserta pertandingan/tim, untuk Putra sebanyak 33 Tim dan untuk Putri 23 Tim.

            Menurut Iskandar, Untuk memotivasi peserta kejuaraan Turnamen Bola Volly Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA Negeri/Swasta se-Kabupaten Labuhanbatu ini akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan, trophy dan sertifikat.

Arsip Berita

Powered by mod LCA