02
Feb

Bupati Labuhanbatu Hadiri Buka Puasa Sunnah Bersama Keluarga Besar Kemenag

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara sedang melaksanakan makan bersama usai melaksanakan sholat Magrib Berjamaah pada acara Buka Puasa Sunnah dan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Buka Puasa SunnahRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si bersama Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara DR. H. Tohar Bayo Angin, M.Ag dan sejumlah tokoh agama menghadiri kegiatan Buka Puasa Sunnah bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung, Kamis, (2/2) sore di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu.

            Dalam kegiatan yang penuh keakraban dan silaturrahmi tersebut, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si merasa salut dan bangga sekaligus mengacungkan jempol kepada keluarga besar Kementeria Agama Kabupaten Labuhanbatu yang telah melaksanakan kegiatan Buka Puasa Sunnah dan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini.

            “Saya salut dan bangga sekaligus mengacungkan jempol kepada keluarga besar Kementerian Agama yang telah melaksanakan kegiatan Buka Puasa Sunnah ini, mudah-mudahan amal ibadah maupun pahala dari puasa sunnah ini diterima Allah SWT”, kata Pangonal Harahap.

            Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara DR. H Tohar Bayo Angin, M.Ag dalam sambutannya mengatakan, bahwa sejak dilantik pada tahun 2013, ini adalah kunjungan saya yang ke-14 kali kedaerah di Provinsi Sumatera Utara, untuk itu saya sangat mengharapkan kepada keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu untuk selalu menggalakkan Pusaka (Puasa Senin Kamis) ini, karena puasa senin kamis ini banyak manfaatnya bagi kita, ungkapnya.

           

            Sebelumnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara DR. H Tohar Bayo Angin, M.Ag melantik M Ilham Hasibuan, S.Pdi sebagai Kasi Pontren dan melantik Kepala Urusan Agama Kecamatan Bilah Hulu Drs. H. Ahir Sahman serta Kepala Urusan Agama Kecamatan Bilah Barat Drs. H. Zulkarnaen Harahap yang dihadiri Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Drs. H. Safiruddin, M.Ag.

            Kegiatan yang dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu ini ditandai dengan Buka Puasa Sunnah bersama dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Magrib berjamaah dan makan malam bersama

Arsip Berita

Powered by mod LCA