09
Feb

Sekdakab Labuhanbatu Buka Turnamen Volly Ball Piala Ketua KNPI

Teks Foto : Sekdakab Labuhanbatu Ir. H Muhammad Yusuf Siagian, M.MA ketika memukul bola perdana pada Turnamen Volly Ball Memperebutkan Piala Bergilir Ketua DPD KNPI versi Junaidi Nasution.

Volly BallRANTAUPRAPAT, ML : Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir.H. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA bersama Wakil Ketua DPRD Gunawan Hutabarat dan Plt. Kadispora Drs. Said Adlin, Kamis (9/2) membuka kegiatan Turnamen Volly Ball Memperebutkan Piala Bergilir Ketua DPD KNPI versi Junaidi Nasution di Lapangan Volly Jalan Belibis Purwodadi Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

            Turnamen volley ball yang diikuti 14 tim dalam pertandingan semi open itu, Sekdakab Labuhanbatu Ir H Muhammad Yusuf Siagian, M.MA mengatakan, kegiatan olahraga Volly Ball ini tujuannya untuk menggalakkan olahraga khususnya volley sekaligus untuk menjaring bibit-bibit/atlit Volly Ball yang terbaik, yang nantinya akan dilanjutkan ketingkat yang lebih tinggi.

            Untuk itu Muhammad Yusuf Siagian meminta kepada para peserta turnamen untuk lebih sering berlatih dan menguasai lapangan sehingga dalam mengikuti pertandingan para peserta sudah dapat bermain dengan lebih baik lagi dan dapat menjaga sportivitas dalam bertanding. Hal tersebut juga senada disampaikan tokoh masyarakat H. Bedi Jubaidi.

            Ketua DPD KNPI Labuhanbatu versi Junaidi Nasution dalam kesempatan itu mengatakan, Volly Ball ini adalah untuk membina pemuda-pemuda agar ada kegiatan yang bermanfaat dan positif, sehingga dengan kesibukannya nanti diharapkan para pemuda/i tidak akan terpengaruh oleh hal-hal yang merugikan diri sendiri seperti Narkoba dan yang lainnya.

            Sementara, Seneng selaku Ketua Panitia Turnamen Volly Ball mengucapkan terimakasih atas partisipasinya sehingga kegiatan ini terlaksana, terutama kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

            Selanjutnya panitia menyampaikan bahwa sebagai jerih payah serta usaha para peserta dalam mengikuti turnamen ini, maka kepada para juara I, II, III dan IV akan diberikan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan, untuk Juara I uang pembinaan sebesar Rp. 7 Juta, Juara II Rp.5 Juta, Juara III Rp.3 Juta dan untuk Juara IV sebesar Rp.1 Juta.

            Dalam acara pembukaan turnamen itu, tim yang bertanding pada pertandingan perdana adalah Tim Volly Ball Garda dari Dano Bale Kecamatan Rantau Selatan Labuhanbatu melawan Tim dari Aipe Kabupaten Labusel yang ditandai dengan pemukulan bola perdana oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir H Muhammad Yusuf Siagian, M.MA disaksikan ratusan penonton.

Arsip Berita

Powered by mod LCA