22
Feb

DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Anjangsana ke Panti Asuhan

Teks Foto : Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan anjangsana (kepedulian) ke Panti Asuhan Al-Arif Rantauprapat.

P 20170215 133542RANTAUPRAPAT, ML : Memperingati HUT PDI Perjuangan ke-44, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan anjangsana (kepedulian) ke Panti Asuhan Al-Arif Rantauprapat, Rabu (15/2) lalu.

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Pangonal Harahap, didampingi Sekretaris Syaiful Nasution Bendahara Nardus Naibaho, Fraksi PDIP DPRD Labuhanbatu dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua DPC PDI-P Labuhanbatu Pangonal Harahap mengatakan, kegiatan mengunjungi anak panti asuhan merupakan agenda rutin sekaligus Agenda sebagai kepedulian antar umat manusia. 

Menurutnya, dalam membesarkan dan mengurus anak panti asuhan bukanlah hal yang mudah dalam menciptakan motivasi hidup. Secara jelas panti asuhan diperhatikan oleh pemerintah setempat dan menjadi tanggungjawab kepala daerahnya.

"Jangan merasa pesimis, jangan merasa rendah diri menjadi anak panti asuhan. Sungguh-sunguhlah dalam belajar, mudah-mudahan pemerintah akan memperhatikan," kata kata Pangonal Harahap yang juga Bupati Labuhanbatu ini.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu yang juga Ketua Jamiyatul Al-Wasliyah meminta secara tegas generasi muda untuk menjahui narkoba demi masa depan yang lebih baik.

Dia berharap masyarakat Labuhanbatu secara bersama-sama menyokong dan menjalankan program pemerintah demi mensejahterakan warga Labuhanbatu.

Pembina Panti Asuhan Al-Arif Marwan Efendi Siregar dalam kesempatan itu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPC PDI Perjuangan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kebahagian yang tidak dapat dilukiskan dan mengharapkan PDIP semakin diminati masyarakat dalam mensejahterahkan masyarakat.

Selain itu, dalam menambah ilmu dan menyiapkan masa depan anak panti asuhan, ujar Marwan, pihaknya melakukan kegiatan ekstra kurikuler rutin yakni kursus bahasa ingris, kursus komputer dan matematika, untuk menciptakan generasi yang mandiri walaupun dibesarkan tanpa orang tua.

Arsip Berita

Powered by mod LCA