22
Feb

Andi Suhaimi Dalimunthe Terpilih Sebagai Ketua Partai Golkar Labuhanbatu

Teks Foto : H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.

andiRANTAUPRAPAT, ML : H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT telah terpilih sebagai Pimpinan atau Ketua Partai Golkar (golongan Karya) Kabupaten Labuhanbatu Periode 2016-2021 setelah mengalahkan rivalnya Hj. Elya Rosa Siregar pada Musda (Musyawarah Daerah) IX DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (19/2) di Hall BJ Sinurat Hotel Permata Land Rantauprapat yang pada pembukaannya dihadiri Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si.

            H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang juga dikenal sebagai Wakil Bupati Labuhanbatu ini mengalahkan rivalnya Hj Elya Rosa Siregar (Mantan Ketua DPRD Labuhanbatu) dengan selisih 2 suara, Andi Suhaimi pada Musda tersebut memperoleh 8 suara, sementara Elya Rosa hanya mampu mendulang 6 suara dari total 14 suara.

            Pemilihan suara yang langsung dipimpin Ketua OC Syamsul Qomar itu terlihat begitu alot yang ditandai dengan sejumlah intruksi dari para peserta Musda yang begitu antusias untuk memenangkan calonnya masing-masing.

            Dalam kegiatan Musda (Musyawarah Daerah) IX DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu tersebut peserta yang berhak memberikan hak suara di Musda tersebut masing-masing sembilan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar. Satu suara dari tiga pendiri Partai. Satu suara dari organisasi yang didirikan partai. Satu
suara dari DPD Tk I Partai Golkar Sumut dan dua suara dari unsur pimpinan DPD Partai Golkar Labuhanbatu.

            Setelah mendapatkan hasil pemungutan suara, selanjutnya pimpinan sidang membacakan hasil keputusannya, kemudian dengan santun mempersilahkan kepada Ketua terpilih untuk segera menyusun formatur kepengurusan DPD Partai Golkar Labuhanbatu.

Arsip Berita

Powered by mod LCA