29
Sep

Plh. Bupati Berikan Cenderamata Kepada Dandim 0209 Labuhanbatu Yang Baru

Teks Foto : Plh. Bupati Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH ketika memberikan dan mengenakan cenderamata berupa kain songket kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Berkim Sitompul dalam acara lepas sambut di Halaman Makodim 0209/LB Jalan Pramuka Rantauprapat.

Lepas Sambut 1RANTAUPRAPAT, ML : Plh. Bupati Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH bersama dengan pimpinan DPRD dalam acara lepas sambut Dandim 0209 Labuhanbatu dari Letkol Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.IP kepada Letkol Inf Berkim Sitompul, Senin (28/9) pagi telah memberikan cenderamata berupa kain songket kepada Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Berkim Sitompul beserta istri di Halaman Makodim 0209/LB Jalan Pramuka Rantauprapat

            Dalam acara pemberian cenderamata berupa kain songket kebanggaan Kabupaten Labuhanbatu tersebut disaksikan oleh Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddin Syah, SE, Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Tanjung, sejumlah Pimpinan DPRD Laburan dan Labusel, para Calon Bupati Labuhanbatu juga terlihat seperti dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dan Mahini Rizal, ST serta Kasdim 0209/LB Mayor CZI Baginda Siregar serta sejumlah undangan.

 

Lepas Sambut 5Pada kegiatan itu Plh. Bupati Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH mengutarakan, khusus kepada Letkol Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.IPmenurut hitungan saya hampir dua tahun kita bersama di Labuhanbatu ini, banyak yang telah kita lalui bersama, banyak yang telah kita atasi bersama dan banyak yang telah kita kerjakan bersama-sama guna menciptakan kondisi Kabupaten Labuhanbatu yang betul-betul kondusif dari segi berbagai hal, baik dari segi politik, keamanan dan lain-lain.

 

Lepas Sambut 3Oleh karena itu atasnama Pemerintah Daerah seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi maupun darma bhakti serta pemikiran dari bapak dan ibu serta keluarga selama bertugas di Labuhanbatu ini, selanjutnya kami mengucapkan selamat jalan, teriring do’a semoga hal ini adalah untuk menuju bintang selanjutnya dan selamat bertugas ditempat yang baru yaitu di Markas Besar Angkatan Darat, kata Ali Usman.

 

Lepas Sambut 2Plh. Bupati itu menambahkan, Khusus kepada pak Dandim 0209/LB Letkol Inf Berkim Sitompul beserta keluarga, saya mengatasnamakan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat datang di bumi ikabina en pabolo, tadi kami bersama pimpinan DPRD telah memberikan cenderamata, itu adalah pertanda bahwa bapak Dandim beserta keluarga, mulai hari ini resmi menjadi penduduk Kabupaten Labuhanbatu, oleh karena itu harapan kami kiranya kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan TNI Angkatan Darat yang ada di sini di masa-masa yang akan datang dalam menghadapi berbagai tantangan bisa lebih kita tingkatkan demi kesejahteraan 5300 penduduk Labuhanbatu.

 

Lepas Sambut 4Letkol Inf Berkim Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonit 122/TS Pematang Siantar tersebut, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas penyambutan yang diberikan. Dia pun berharap nantinya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. "Untuk itu saya meminta dukungan dan masukan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

 

Lepas Sambut 6Sementara Letkol Inf Sapta Marwindu Ibraly SIP dalam sambutannya mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh anggota maupun mitra kerjanya selama ini. Dia mengatakan, selama bertugas menjadi Dandim 0209 LB, tentunya memiliki pengalaman suka maupun duka.

 

"Mungkin selama bertugas saya pernah marah-marah sama anggota, saya mohon maaf. Begitu juga dengan unsur Muspida, dan juga rekan-rekan pers, saya mohon maaf," jelasnya.

         Ia pun kemudian meminta doa kepada keluarga besar Kodim 0209 LB serta masyarakat Labuhanbatu Raya agar diberi kelancaran dalam menjalankan tugas selanjutnya. "Saya mohon restu agar selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas selanjutnya," ujarnya.

Arsip Berita

Powered by mod LCA