09
Apr

Pemkab dan ASN Labuhanbatu Mendukung Penuh Arlan Di Academy 4

Teks Foto : Suasana nonton bareng Academy 4 di Indosiar untuk mendukung Arlan di pelataran parkir Suzuya Mall Rantauprapat.

Pangonal Harahap Sumbang Rp.10 Juta Untuk Dukung Arlan.

Dukung ArlanRANTAUPRAPAT, ML : Pemerintah Kabupaten dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Labuhanbatu mendukung penuh Arlan yang masuk pada enam besar Academy 4 yang ditayangkan oleh Indosiar, kepada masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada Arlan, diharapkan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si melalui dukungan SMS dengan mengetik DA (Spasi) ARLAN Kirim ke- 97288.

        Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H Pangopnal Harahap, SE, M.Si, Sabtu (8/4) Malam dalam acara Nonton Bareng di Pelataran Parkir Suzuya Mall Rantauprapat yang disponsori oleh AFC (Arlan Fans Comonity).

Dalam arahannya Bupati Labuhanbatu mengatakan, Bung Arlan ini adalah putra daerah kita sendiri dan jarang bisa kita dapatkan putra dari Labuhanbatu seperti ini yang berkiprah di tingkat nasional, maka saya merasa bahwa kita semua pasti memberikan dukungan kepada Arlan, berhubung ini sudah merupakan detik-detik pertarungan yang sengit dan sudah memasuki enam besar, saya berharap kepada kita semua terutama kepada jajaran seluruh ASN Labuhanbatu untuk memberikan dukungan dengan mengirim SMS DA spasi ARLAN kirim ke 97288.

            Arlan ini adalah kebanggaan kita, maka pada malam ini secara pribadi saya sumbangkan uang kontan Rp.10 Juta untuk mendukung Arlan yang mengikuti Academy 4 di Indosiar, saya juga berharap kepada bapak ibu untuk dapat berpartisipasi memberikan dukungan atau sumbangan melalui SMS kepada Arlan, sehingga nama Labuhanbatu atau Rantauprapat dikenal oleh Nasional bahkan dunia, inilah harapan saya kepada kita semua, kata Pangonal Harahap.

            “Kalau bukan kita lagi yang ingin membesarkan daerah atau putra maupun warga kita ini, siapa lagi, apalagi ini ada upaya kita dengan cara SMS, untuk itu saya mohon tolong sampaikan salam kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada sanak keluarga maupun jiran tetangga untuk memberikan dukungan kepada saudara kita Arlan yang mengadu nasib di Ibukota”, harapnya.

            Harapan kita jangan sampai saudara kita Arlan ini tereleminasi pada detik-detik terakhir, mudah-mudahan Arlan menjadi juara satu pada Academy 4 ini dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang telah mendukung Arlan saya ucapkan terima kasih, mudah-mudah apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik dsan mendapat ganjaran dari Allah Tuhan Yang Maha Esa, ungkap Pangonal Harahap.

Sementara, Dandim 0209/LB Letkol CZI Deden Sumarlin menambahkan, Semoga malam ini bapak/ibu bisa mendukung jagoan kita Arlan di Academy 4 pada pertarungan di enam besar,  semoga dengan eksisnya Arlan di babak-babak berikutnya bisa membawa nama baik Rantauprapat ini. Kami keluarga besar Kodim 0209 Labuhanbatu turut serta mendukung Arlan sampai menjadi juara dan saya anjurkan kepada seluruh prajurit dan keluarga untuk mendukung Arlan dengan mengetik DA spasi ARLAN kirim ke 97288.

Acara nonton bareng yang disponsori AFC itu turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar, Sekdakab Ir. H Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Anggota DPRD Labuhanbatu dari Gerindra, Para Kepala SKPD dan jajaran ASN serta Manager Suzuya Mall Rantauprapat serta masyarakat Kota Rantauprapat yang diperkirakan lebih kurang 1000 orang.

Arsip Berita

Powered by mod LCA