06
Jun

Bupati Labuhanbatu Sidak Kesejumlah Mall dan Toko Roti serta Rumah Sakit

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si ketika melakukan sidak di Mall Suzuya Rantauprapat Jln. Jendral Ahmad Yani Rantauprapat.

Sidak di SuzuyaRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si didampingi Plt.Kadis Kesehatan H Hasnul Basri, S.Sos dan Plt. Kadis Perdagangan dan Perindustrian Patindoan Situmorang, SE serta sejumlah SKPD dan Asisten Setdakab Labuhanbatu, Senin (5/6) usai acara penyerahan penghargaan di Ruang Data Dinas Kesehatan Labuhanbatu melakukan sidak keberbagai Mall dan Toko Roti dan Rumah Sakit yang ada di seputaran Kota Rantauprapat.

            Dalam kunjungan atau sidak ke Mall Suzuya Rantauprapat yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmat Yani serta Toko Roti Timur Bakti di Jalan Jendral Sudirman, Bupati beserta instansi terkait melihat berbagai ragam makanan dan minuman yang dijual, apakah makanan atau minuman itu sudah kadaluarsa atau tidak.

            Terkait dengan itu dalam keterangannya kepada wartawan menjelaskan, bahwa Pada hari ini berhubung dengan adanya isu-isu dari masyarakat yang tidak bertanggung jawab, bahwa makanan-makanan yang ada di indomaret, toko ataupun di mall-mall yang ada di Labuhanbatu ini, sehingga menjadi suatu pertimbangan bagi kita, makanya pada hari ini kita melakukan sidak, melihat kelapangan dan kita lihat, ternyata tidak ditemukan adanya makanan atau minuman yang expayet (kadaluarsa).

Alhamdulillah, saya melihat para pedagang yang ada di Labuhanbatu ini sudah memanfaatkan ketentuan yang ada, sehingga masyarakat tidak perlu meragukan atau khawatir keberadaan makanan-makanan yang ada di Labuhanbatu tentunya sebatas yang kami kunjungi, tapi saya yakin semua sudah fit/baik,

Khusus untuk makanan home industri, nanti kita akan kita lakukan pembinaan dan sosialisasi.

Bahwa dalam bulan Ramadhan ini tim dari Pemkab Labuhanbatu akan terus memantau perkembangan pedagang yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, khusus masalah sembako di Kabupaten Labuhanbatu masih tetap stabil atau normal bahkan ada juga penurunan seperti harga bawang, sebutnya.

Sementara di Rumah Sakit Kasih Ibu yang berlokasi di Jalan Torpisangmata Rantauprapat, Bupati Labuhanbatu beserta rombongan melihat situasi dan keberadaan rumah sakit tersebut juga menyempatkan menjenguk sekaligus berdialog dengan para pasien yang baru melahirkan.(yus).

Terkait masalah harga penjualan gas elpiji yang dilakukan pengusaha/pedagang akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat ini dan kita akan buat tim untuk memantau tentang kenaikan harga

Arsip Berita

Powered by mod LCA