13
Jun

Bupati Minta Perangkat Desa/Kelurahan Se-Labuhanbatu Dapat Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si saat menyampaikan arahannya pada acara Silaturrahmi dan Buka Puas bersama di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu.

IMG 4734RANTAUPRAPAT, ML : Saya berharap kepada bapak/ibu para perangkat Desa/Kelurahan kiranya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena dimana tumpuan dari pada masyarakat Labuhanbatu kepada kita semua yang hadir pada malam ini, kita sebagai pelayanan masyarakat.

            Demikian antara lain diharapkan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Senin (12/6) Malam dalam acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan perangkat Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu di Pendopo Jln. Wr. Soepratman Rantauprapat yang dihadiri Unsur Forkompinda, Sekdakab, Asisten, Kepala SKPD dan Camat se-Labuhanbatu.

Untuk itu harapan saya kiranya amanah yang diberikan Allah kepada kita dan dip[ercayakan masyarakat kepada kita kiranya ini betul-betul dapat kita pelihara, karena kalau bukan kita yang membuat terbaik siapa lagi, seperti Kepala Desa saya meyakini bahwa untuk menjadi Kepala Desa adalah merupakan pilihan kita sendiri, sehingga masyarakat itu jangan pernah dikecewakan, pinta Pangonal Harahap.

            Lebih lanjut dikatakannya,  saya berusaha membuat yang terbaik untuk Labuhanbatu, karena saya menyadari bahwa saya adalah putra daerah Labuhanbatu dan pelayan dari pada masyarakat, maka dengan sepenuh hati dan ketulusan, saya yakin ketika kita memimpin itu punya ketulusan tidak hanya mementingkan pribadi dan tidak untuk kepentingan sesaat, Insya Allah ini akan menjadi ibadah dan akan mendapat ganjaran dari Allah SWT.

            Bagi saya, seluruh Kepala Desa di Labuhanbatu ini sama dimata saya, tidak ada yang saya beda-bedakan dan saya mempercayai dan sama-sama menghargai, saya ketahui bahwa dalam jangka dekat ini akan ada beberapa Pilkades di Kabupaten Labuhanbatu ini, pada kesempatan ini saya nyatakan pemilihan Pilkades yang akan dilaksanakan ini, saya tidak ada mau ikut-ikutan didalamnya, karena siapapun yang menang, itu adalah keluarga saya, putra saya dan anggota saya, karena yang menentukan kalah atau menang itu adalah masyarakat, jelas Bupati pilihan rakyat ini.

            Atas nama Kepala Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu Asmuni (Kepala Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu yang telah dapat menjalin silaturrahmi ditandai dengan buka puasa bersama, sholat magrib, isya dan tarawih serta pemberian tali kasih kepada kami perangkat desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu, semoga apa yang dilakukan pak Bupati malam ini mendapat berkah dari Allah SWT.

            Kami seluruh Kepala Desa dan perangkat desa/kelurahan sudah mengetahui bahwa Bupati Labuhanbatu adalah orang yang sangat peduli dengan masyarakat dan seluruh aparatur pemerintah desa, dibuktikan dengan beliau sering berkunjung kedesa-desa melaksanakan berbagai kegiatan, baik Safari Ramadhan dan menyantuni para anak yatim, inilah merupakan program Bupati Labuhanbatu yang patut kita syukuri dan patut kita apresiasi serta kita tindak lanjuti.

            Bagaimana kita ketahui bersama bahwa pak Bupati Labuhanbatu juga sudah melaksankan program berbagai hal diantaranya, memberikan bantuan seragam sekolah kepada anak sekolah SD dan SMP, baru kali ini ada Bupati yang peduli pada anak-anak sekolah artinya peduli kepada pendidikan, tentunya kita patut menyampaikan kepada masyarakat, pertama-sekali kepada rekan-rekan kepala desa dimanapun acara supaya kita sampaikan bahwa program pak Bupati sangat menyentuh kepada masyarakat kalangan bawah, ungkap Asmuni.

            Acara silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut ditandai dengan tausyiah agama yang disampaikan Al Ustadz H Bukhori Harahap, S.Ag, dimana sebelumnya ditandai dengan sambutan Kajari Labuhanbatu serta pemberian tali kasih kepada Kepala Desa secara simbolis.

Arsip Berita

Powered by mod LCA