28
Aug

Ahmad Muflih, SH, Dihunjuk Sebagai Plt. Sekdakab Labuhanbatu

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si menyaksikan Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH menandatangani naskah berita acara pada acara pengantar tugas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Ruang Data dan Karya.

IMG 7127RANTAUPRAPAT, ML : Ahmad Muflih, SH Inspektur Kabupaten Labuhanbatu telah diangkat sebagai Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu menggantikan Ir. H. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Senin (28/8) pagi dalam acara pengantar tugas di Ruang Data dan Karya yang dihadiri Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si.

            Acara Pengantar Tugas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Ahmad Muflih, SH yang disaksikan Kaban Kesbang Hasnul Basri dan Kadis Tenaga Kerja Elfin Riswan ini tanpa dihadiri oleh Ir. H Muhammad Yusuf Siagian, acara yang berlangsung hanya sekitar 10 menit itu turut dihadiri seluruh Kepala SKPD di Jajaran Pemkab Labuhanbatu.

            Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam acara Pengantar Tugas tersebut menyaksikan penandatanganan berita acara yang diawali oleh Ahmad Muflih, SH yang dihunjuk sebagai Plt. Sekdakab Labuhanbatu, kemudian disusul oleh Hasnul Basri dan Elfin Riswan sebagai saksi, selanjutnya Bupati Labuhanbatu juga turut membubuhkan tanda tangan didalam berita acara tersebut.

            Acara Pengantar Tugas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Ahmad Muflih, SH yang dihunjuk sebagai Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kata arahan dan bimbingan dari Bupati Labuhanbatu, namun usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan rapat koordinasi antara Bupati Labuhanbatu dengan Plt. Sekdakab dan Kepala SKPD Kabupaten Labuhanbatu di ruang rapat Bupati Labuhanbatu.

Arsip Berita

Powered by mod LCA