24
Sep

Bupati Labuhanbatu Lepas Gerak Jalan Santai Hari Koperasi Ke-70

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si saat menyerahkan hadiah utama 1 unit kulkas kepada salah seorang pemenang hadiah lukcydraw Gerak Jalan Santai Hari Koperasi ke-70 di Rantauprapat.

IMG 7791RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si bersama Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Siti Awal Pangonal Harahap dan Kepala SKPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu, Minggu (24/9) pagi telah melepas dan mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai dari Lapangan Ikabina Rantauprapat.

            Gerak jalan santai yang diikuti lebih kurang 1500 orang peserta itu adalah merupakan rangkaian kegiatan Hari Koperasi Ke-70 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang bendera startnya dilepas oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap dari garis start di alun-alun lapangan ikabina Rantauprapat Jalan Thamrin.

            Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi para peserta gerak jalan santai yang telah mau bersama-sama untuk mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal kesehatan melalui kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM.

            “Saya sangat mengapresiasi para peserta gerak jalan santai yang telah mau mengikuti dan mendukung berbagai kegiatan maupun program yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, mudah-mudahan kegiatan gerak jalan santai ini dapat menambah stamina dan kesehatan kita, karena jalan pagi itu sangat baik untuk kesehatan kita”, ungkap Pangonal Harahap.

            Gerak Jalan Santai yang diprakarsai Dinas Koperasi ini mulai start dari alun-alun Lapangan Ikabina Rantauprapat menuju ke Jalan Jendral Sudirman, lanjut ke Jalan Diponegoro terus menuju Jalan Urip Sumodiharjo, kemudian belok kekanan menuju Jalan Imambonjol terus menuju Jalan Thamrin dan finish di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

            Setelah finish di Lapangan Ikabina Rantauprapat para peserta istirahat sejenak sembari menikmati minuman dan menyantap pisang rebus, kacang rebus serta ubi rebus, pihak panitiapun melanjutkan kegiatan dengan agenda acara yaitu Pengundian Hadiah Lukcydraw.

            Hadiah Lackydraw yang disediakan panitia dalam rangka memeriahkan Hari Koperasi Ke-70 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 ini antara lain adalah, Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, Sepeda, Magigcom, Dispenser, Blender, Setrika, Jam Dinding, Tong Sampah dan Payung dengan jumlah yang cukup lupayan banyaknya.

            Dalam pengundian hadiah Luckydraw tersebut Bupati Labuhanbatu mencabut nomor undian luckydraw hadiah utama berupa kulkas yang langsung diserahkan kepada pemenangnya, demikian juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Pangonal Harahap juga mencabut nomor undian hadiah utama 1 unit Mesin Cuci yang dilanjutkan dengan Plt. Sekdakab serta Kepala SKPD yang hadir termasuk Plt. Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap, ST yang turut mencabut 10 nomor undian peserta dengan hadiah hiburan berupa jam dinding.

Arsip Berita

Powered by mod LCA