25
Sep

Bank Mantap Akan Membangun Kantor Cabang Pembantu Di Labuhanbatu

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si saat menerima cenderamata berupa plakat dari Bank Mandiri Taspen Pos di Ruang Data Dan Karya.

IMG 7854RANTAUPRAPAT, ML : Dalam mempermudah pengurusan segala bentuk layanan PT. Taspen di Kabupaten Labuhanbatu, menurut rencana Bank Mantap (Bank Mandiri Taspen Pos) akan membangun Kantor Cabang Pembantu di Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka mempermudah pelayanan bagi pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara) khususnya dan bagi masyarakat Labuhanbatu pada umumnya.

            Demikian dijelaskan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Senin (25/9) saat membuka acara Sosialisasi Ketaspenan dan Layanan Perbankan Bagi ASN yang akan menjalani masa purna bakti di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu yang diahdiri Asisten Adm Ekbang & Kesra, Asisten Adm Umum dan Distribution Head Sumatera Bank Mandiri Taspen Pos Soloan Siringo-ringo, Kepala Cabang Taspen Pematang Siantar Kartiman Slamet serta Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Pos Pematang Siantar Tumbur Andreas L Tobing.

            Menurut Bupati Pangonal Harahap, Sosialisasi Ketaspenan ini sangat berbeda dengan paradigma yang lalu, artinya bahwa setiap ASN yang akan memasuki pensiun, kepengurusan administrasi lansung ke Kantor PT. Taspen Pematang Siantar. Dengan aplikasi yang baru ini bahwa PT. Taspen akan berkolaborasi dengan Bank Mandiri Taspen Pos yang dimana Bank Mantap, singkatan dari Bank Mandiri Taspen Pos merupakan anak perusahaan langsung dari PT Taspen dan Mandiri yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi calon pensiunan dalam pengurusan segala bentuk layanan PT Taspen.

            “Saya berharap kepada ASN yang akan memasuki pensiuan agar kegiatan sosialisasi ketaspenan bersama Bank Mantap bekerjasama dengan BPKAD Kabupaten Labuhanbatu ini benar-benar diikuti sehingga aplikasi dapat dipahami dengan baik”, kata Pangonal Harahap.

            Distribution Head Sumatera Bank Mandiri Taspen Pos Soloan Siringo-ringo dalam sambutannya mengatakan, waktu masa purnabakti akan banyak berurusan yang berkaitan dengan waktu maupun biaya, oleh karena itu kehadiran kami saat ini sebagai Bank Mantap yang merupakan anak perusahaan dari Taspen yang akan menjembatani untuk memberikan pelayanan kepada bapak/ibu, sehingga tidak mengeluarkan waktu, biaya dan tenaga yang banyak karena tidak akan ke Siantar lagi dan cukup menghubungi kami dan kami yang proaktif mengurus segala sesuatunya.

            Ketika memasuki masa pensiun tentunya ada pengurangan gaji yang diberi dibandingkan ketika bapak/ibu masih aktif, oleh karena itu kami sebagai anak perusahaan Bank Mandiri dan Taspen adalah solusi bagi bapak/ibu untuk tetap bisa konsisten dalam mendapatkan bulanannya, karena kami Bank Mandiri akan memberikan solusi-solusi yang terbaik untuk bapak/ibu dimasa yang akan datang, terang Soloan.

            Acara Pembukaan Sosialisasi Ketaspenan dan Layanan Perbankan Bagi ASN yang turut dihadiri Plt. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Labuhanbatu Indra Sila, SE ini dihiasi dengan penyerahan plakat dari Distribution Head Sumatera Bank Mandiri Taspen Pos Soloan Siringo-ringo kepada Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si.

Arsip Berita

Powered by mod LCA