09
Oct

Bupati Hadiri Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Labuhanbatu Pengganti Antar Waktu

Teks Foto : Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari ketika menyematkan lencana Anggota DPRD kepada Lukman Hakim Siregar yang telah diambil sumpah/janjinya sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu Pengganti Antar Waktu. 

IMG 8413RANTAUPRAPAT,ML : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE. Msi bersama Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda menghadiri dan menyaksikan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Labuhanbatu pengganti antar waktu Lukman Hakim Siregar dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) menggantikan Almarhumah Hj Nurmaya Shofa Tanjung , Senin (9/10) yang dilaksanakan Ketua DPRD Dahlan Bukhari di ruangan Rapat Paripurna gedung DPRD Labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE MSi menyampaikan, selamat kepada anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Golkar yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini. "Selamat saya ucapkan kepada saudara Lukman Hakim Siregar atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Labuhanbatu pengganti antar waktu periode 2014-2019. Kami berharap, kepada saudara dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu dalam "Satu tekad bersama Rakyat menuju Sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin Lebih Berdaya 2025."ucap Bupati.

Kemudian, Bupati Labuhanbatu memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Almarhumah Hj Nurmaya Shofa Tanjung yang telah mengabdi kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selama ini.   "Terima kasih kami ucapkan kepada Almarhumah saudari Hj Nurmaya Shofa Tanjung yang telah mengabdi dan memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik serta pengabdian alamarhumah dengan balasan yang berlipat ganda."ujar Bupati.

Bupati Labuhanbatu juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama saling bahu-membahu, bekerja keras membangun Kabupaten Labuhanbatu. Dengan merapatkan barisan dan membangun persatuan yang kuat dalam jalinan tali persaudaraan dan rasa solidaritas yang tinggi. Sehingga akan menciptakan suasanan kondusif, aman dan terkendali guna kelancaran kelangsungan pelaksanaan pembangunan di daerah yang kita cintai." himbau Bupati.

Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari pada pidato sambutannya mengatakan, pengangkatan ataupun pengambilan sumpah anggota DPRD Labuhanbatu pengganti antar waktu Lukman Hakim Siregar menggantikan almarhumah Hj Nurmaya Shofa Tanjung dari Fraksi Partai Golkar, berdasarkan dari hasil pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa dan Sesuai dengan Peraturan DPRD Labuhanbatu No : 08 Tahun 2015 tentang Tertib DPRD Labuhanbatu, surat Dewan Pimpinan Cabang Daerah Partai Golkar Nomor : B-009/GK-LB/V/2017 Tanggal 12 Mei 2017 perihal pergantian antarwaktu anggota DPRD Fraksi Golkar, Surat Ketua KPU Nomor : 391/KPU-Kab-002.434781/VI/2017 dan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.44/466/KPTS/2017tentang pemberhentian dan pengangkatan penggantian antarwaktu anggota DPRD Labuhanbatu.

"Hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Labuhanbatu tanggal 03 Oktober 2017 tentang penetapan jadwal Rapat Paripurna Istimewa peresmian dan pengambilan sumpah / janji anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu pengganti antar waktu. Berdasarkan Peraturan DPRD Labuhanbatu, Surat DPD Partai Golkar, Surat KPU Labuhanbatu, dan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara atas nama Lukman Hakim Siregar menggantikan Almarhumah Hj Nurmaya Shofa Tanjung antarwaktu."ucap Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari.

Selain itu,Dahlan Bukhari mengucapkan selamat kepada Lukman Hakim Siregar sebagai anggota DPRD Labuhanbatu yang telah diambil sumpah/janjinya pada hari ini. "Kami atas nama Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh hadirin yang hadir saat ini mengucapkan selaat bertugas untuk mengabdi dengan tulus dan ikhlas di lembaga ini. Untuk Almarhumah Hj Nurmaya Shofa Tanjung, dengan ini kami atas nama Pimpinan dan anggota DPRD Labuhanbatu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama ini. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik dan pengabdian almarhumah. Di kesempatan ini juga saya mengajak seluruh anggota DPRD Labuhanbatu untuk bersama-sama bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas membangun Kabupaten Labuhanbatu.'

Arsip Berita

Powered by mod LCA