21
Oct

Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu, Maya KDI Pukau Warga Kota Rantauprapat

Teks Foto : Suasana Panggung Hiburan Rakyat Dalam Rangka Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

IMG20171017201340RANTAUPRAPAT, ML : Maya KDI yang telah sukses menggeluti dunia musik telah mampu memukau warga kota Rantauprapat lewat tembang tembang manisnya yang ia suarakan di malam panggung hiburan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke-72 Tahun 2017, selasa (17/10) malam di Lapangan Ikabina Rantauprapat yang dihadiri Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M. Si.

Acara malam hiburan rakyat yang dipandu oleh mc dari bagian protokol setdakab itu, bupati Labuhanbatu mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan peringatan Hari Jadi Pemkab L.abuhanbatu ke-72, acara panggun hiburan ini adalah dari kita untuk kita.

"kami sengaja mendatangkan artis artis dari sumatera utara dan medan termasyk artis maya kdi, ini semua adalah untuk menghibur masyarakat Labuhanbatu", terang Pangonal Harahap.

IMG20171017203733Usai menyampaikan sambutan singkatnya, Pangonal Harahap didampingi sang istri dan unsur forkopimda, wakil bupati dan plt. Sekdakab Labuhanbatu itu melantunkan suara emasnya lewat sebuah lagu yang berjudul "Jangan Salah Menilaiku' yang membuat terpukau ratusan bahkan hampir seribuan masyarakat yg memadati Lapangan Ikabina Rantauprapat dan usai melantunkan suaranya Pangonal Harahap dan unsur forkopimda berdendang ria dengan Artis Maya KDI dengan lagu Haholongan 2.

Salah seorang warga Sigambal Tariq Aziz yg meluncur dgn kenderaan roda dua untuk menyaksikan Panggung hiburan rakyat itu Mengungkalkan rasa salut dan bangganya kepada Bupati Labuhanbatu yg telah mampu menghibur warga masyarakat Kota Rantauprapat, kita harus bersyukur disamping menyaksikan hiburan, kita juga bisa melihat pemeran investasi atau Exfo Labuhanbatu yang akan dibuka oleh Bupati Labuhanbatu, Rabu (18/10) lagi sekaligus melepas kegiatan parade budaya, pokoknya senang bangetlah, terima kasih pak Bupati kami masyarakat Kota Rantauprapat dan sekitarnya merasa senang dan terhibur, kata Tariq Aziz.

Arsip Berita

Powered by mod LCA