Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Pemkab dan DPRD Labuhanbatu Bahas Ranperda Tentang Pemilihan Kepala Desa
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 07 April 2015 16:08

Teks Foto : Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu saat dibadikan dengan sejumlah Kepala Desa beberapa waktu lalu usai acara pelantikan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Foto Bersama KadesRANTAUPRAPAT, ML : Secara demokratis Kepala Desa dipilih langsung oleh penduduk desa yang bersangkutan dan dilaksanakan secara serentak/bergelombang diseluruh wilayah Kabupaten, yang mana pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tersebut diatur dalam Peraturan Daerah.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor Minta Kepada Kader : Siapapun Bupatinya Nanti, Tolong Posyandu Ini Tetap Digerakkan
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 07 April 2015 15:09

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang memukul gong sebagai tanda dibukanya kegiatan Jambore Kader Posyandu Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Jambore KP 1RANTAUPRAPAT, ML :Jambore Kader Posyandu hari ini mungkin untuk periode saya sebagai Bupati adalah yang terakhir berjumpa dengan ibu-ibu, karena tanggal 19 Agustus 2015 saya akan mengundurkan diri atau harus mengundurkan diri, karena undang-undang menyatakan Bupati bekerja selama lima tahun dan berakhir nanti pada bulan Agustus. Pemilu Kepala Daerah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember, kita tidak tahu siapa Bupati kita pada tahun 2015 akhir atau 2016 sampai tahun 2020, hanya Tuhan yang tahu, tetapi saya sebagai pribadi bermohon kepada bapak/ibu sekalian terutama Kader Posyandu, Jangan Tinggalkan Pekerjaan Posyandu Ini, siapapun Bupatinya nanti, tolong posyandu ini tetap digerakkan.

Baca selengkapnya...
 
Peran Tim Penggerak PKK Dalam Peningkatan Kesehatan Ibu dan Anak
Penilaian User: / 7
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 07 April 2015 14:44

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menjelaskan materinya sebagai narasumber pada kegiatan seminar Jambore Kader Posyandu di Aula Asrama Haji ujung Bandar Rantauprapat.

Seminar JamboreRANTAUPRAPAT, ML : Gerakan PKK adalah merupakan gerakan masyarakat yang lahir karena kebutuhan masyarakat dari tingkat Pusat sampai dengan Desa/Kelurahan, setelah itu kelompok-kelompok PKK dan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa PKK adalah mitra pemerintah dan PKK tidak berpolitik praktis, sedangkan Visi Gerakan PKK ialah Terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Baca selengkapnya...
 
Bupati dan Wakil Sampaikan LKPJ Kepada Pimpinan DPRD Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 06 April 2015 15:57

Teks Foto : Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu ketika menyerahkan LKPJ Tahun Anggaran 2014 kepada Pimpinan DPRD yang diterima Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari.

LKPJ Bupati 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dan Wakil Bupati Suhari Pane, SIP, Senin (6/4) telah menyampaikan LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) Tahun 2014 kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang digelar melalui Sidang Paripurna yang dihadiri Unsur Muspida, Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH, Kepala SKPD dan Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor, Buka Festival Tari, Lagu dan Berbalas Pantun Melayu Tingkat Kabupaten Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 06 April 2015 15:43

Teks Foto : Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT, Kadis Porabudpar, Pengurus Dewan Kesenian dan Kadis Pendidikan terlihat sedang memukul rebana pada acara Pembukaan Festival Tari, Lagu dan Berbalas Pantun Melayu Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 di BJ Sinurat Hall Hotel Permata Land Rantauprapat.

Festival Tari 1RANTAUPRAPAT, ML : Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang multi etnis merupakan salah satu kekayaan daerah yang harus kita pelihara dalam rangka mewujudkan kondisi yang rukun dan damai dalam keberagaman seni, budaya, adat dan tradisi. Kemudian dalam upaya kita memberikan dukungan terhadap seni yang berkembang di tengah-tengah masyarakat yaitu seni tari, lagu dan berbalas pantun melayu, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan festival sebagai ajang apresiasi kita terhadap para seniman dan budayawan dari etnis melayu yang merupakan penduduk asli daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
GUBSU : Membangun Kabupaten Labuhanbatu Itu Ibadah
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 04 April 2015 18:45

Teks Foto : Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho, ST, MSi saat menyampaikan arahannya dalam acara Tabligh Akbar dan Ramah Tamah dengan Masyarakat Labuhanbatu di Mesjid Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat.

Gubsu 1RANTAUPRAPAT, ML : Kunjungan kerja kami ini adalah dalam rangka Ulang Tahun Provinsi Sumatera utara ke-67 yang akan jatuh pada tanggal 15 April 2015, dalam rangka Ulang Tahun ini banyak kegiatannya, tetapi satu diantaranya kami ingin mengajak seluruh komponen masyarakat, kaum muslimin khususnya di seluruh Kabupaten/Kota agar kembali menghidupkan kegiatan Majelis Ta’lim, karena didalam Majelis Ta’lim ini kita diajarkan dengan berbagai hal, paling tidak kita bisa menjawab pertanyaan, siapa kita, darimana kita, untuk apa kita dan mau kemana kita.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 17 dari 243

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Gitaris Dar...
Drummer Lab...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu