Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Anjangsana Ke Panti Asuhan Namira Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 14 Agustus 2014 14:03

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menyerahkan bantuan sembako atau bahan-bahan pokok dari Pemkab Labuhanbatu kepada Pengurus Panti Asuhan Namira Rantauprapat.

Anjangsana 1RANTAUPRAPAT, ML : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT bersama sejumlah Pengurus Organisasi Perempuan di Kabupaten Labuhanbatu melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Namira Rantauprapat untuk menyerahkan bantuan sembako atau bahan-bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari dari Pemkab Labuhanbatu dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 Tahun 2014.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Hadiri Halal Bi Halal dan Tepung Tawar Calon Jemaah Haji DP MUI Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 13 Agustus 2014 16:00

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat memberikan arahan serta nasehat kepada sejumlah Calon Jemaah Haji DP MUI Kabupaten Labuhanbatu.

MUI 1RANTAUPRAPAT, ML : Dr. H Tigor Panusunan Siregar, SpPD Bupati Labuhanbatu, Rabu (13/8) siang di Aula Sekretariat MUI Labuhanbatu telah menghadiri acara Halal Bi Halal dan Tepung Tawar Calon Jemaah Haji Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu yang berthemakan, “Pererat Ukhuwah Islamiyah, Raih Haji Mabrur”.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Jangan Menjadi Orang Tertinggal Dijaman Yang Semakin Maju
Penilaian User: / 5
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 13 Agustus 2014 15:49

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menunjukkan salahsatu foto masa perjuangan Ketua LVRI Labuhanbatu JD Siahaan kepada peserta ceramah Jiwa Semangat Nilai 45 dan Anti Narkoba di Aula SMK Negeri 2 Rantau Utara.

Ceramah Juang 1RANTAUPRAPAT, ML : Para pelajar supaya jangan menjadi orang tertinggal dijaman yang semakin maju dan berkembang, karena sekarang teknologi sudah begitu maju, raih kesempatan ini kesempatan ini dengan belajar yang sungguh-sungguh agar kalian tidak tergilas oleh zaman, sebab saat ini persaingan semakin ketat untuk itu belajarlah kalian dengan baik karena kesempatan untuk itu sudah semakin besar.

Baca selengkapnya...
 
Desa Linggatiga Juara I Lomba Desa Swasembada Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2014
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 13 Agustus 2014 10:59

Teks Foto : Kepala Desa Linggatiga Suprianto didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Desa Linggatiga Kecamatan Bilah Hulu ketika diabadikan dengan Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dan Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH.

Kades LinggatigaRANTAUPRAPAT, ML : Desa Linggatiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu telah berhasil mengangkat nama baik daerah yang bermotto “Ikabina En Pabolo” dibawah kepemimpinan Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sebagai Juara I Lomba Desa dan Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2014 Tingkat Perkembangan Desa Swasembada sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor. 188.44/502/KPTS/2014 Tanggal 2 Juli 2014 Tentang Penetapan Desa dan Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Urusan Bupati, Dari Mengurus Orang Lahir Sampai Orang Mati
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 13 Agustus 2014 08:48

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Kadis Pendidikan dan Asisten Adm Ekbang, Camat Pangkatan serta KUPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pangkatan saat bersimaaf-mafan dengan para Kepala Sekolah dan Guru dalam acara Halal Bi Halal.

UPT Pangkatan 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati itu bukan hanya mengurus pendidikan saja, semua diurus oleh Bupati, dari orang lahir sampai orang mati jadi urusan Bupati, sebab Keluarga Berencana saya urus “Dua Anak Cukup” dan kemarin saya mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat di Surabaya karena dinilai berhasil menurunkan angka kelahiran, angka kelahiran kita kan sudah turun dari 2,7 persen untuk Labuhanbatu sudah turun dibawah 2 persen, artinya anak kemanakan kita sekolah nanti jumlahnya tidak banyak.

Baca selengkapnya...
 
Halal Bi Halal meningkatkan Tali Silaturahmi
Ditulis oleh Administrator   
Kamis, 07 Agustus 2014 19:58

teks photo : Bupati Labuhanbatu memberikan Sambutan dalama acara Halal Bi Halal Korpri Labuhanbatu 2014/1435 H di Asrama Haji Rantauprapat.

halalbi2014Rantauprapat – Meski hari kemenangan umat muslim atau yang acap disebut Hari Raya Idul Fitri 1435 H telah lewat satu minggu. Namun, untuk menjaga silaturahmi Ketua Korpri Labuhanbatu bersama dengan segenap anggota dan Pembina korpri menggelar acara halal bi halal seraya berjabat tangan  saling maaf memaafkan, bertempat di Asrama Haji Rantauprapat (07/08).

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 17 dari 196

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Pemuda Krea...
Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu