Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Tigor Minta Perusahaan Perkebunan Untuk Menyiapkan Air Bersih dan Bus Sekolah
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 05 Maret 2015 16:48

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyerahkan Piagam Penghargaan Zero Accident kepada salah seorang perwakilan Pimpinan Perusahaan Perkebunan pada upacara peringatan Bulan K3 di Lapangan Bolakaki PT. SMA Asian Agri Desa S-2 Kecamatan Bilah Hulu.

K3 1RANTAUPRAPAT, ML : Pada kesempatan ini saya meminta kepada seluruh pimpinan perusahaan perkebunan untuk menyiapkan air bersih atau air minum untuk para karyawan dalam kehidupannya sehari-hari, sekaligus menyiapkan angkutan atau Bus Sekolah bagi anak-anak karyawan yang ingin menuntut ilmu, jangalah terlihat oleh saya lagi anak karyawan pergi dan pulang sekolah naik truk pengangkut buah sawit.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Silaturrahmi Dengan Masyarakat Pasir Tinggi
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 05 Maret 2015 16:32

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyampaikan arahannya tentang berbagai program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu dalam acara silaturrahmi di Mesjid Baitul Yaqin Pasir Tinggi.

Pasir Tinggi 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Asisten Administrasi Umum, Kadis Pehubungan dan Kaban Perizinan serta Kabag Humas Infokom, Rabu (4/3) Malam bersilaturrahmi dengan ratusan warga masyarakat Lingkungan Pasir Tinggi Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara di Mesjid Baitul Yaqin.

Baca selengkapnya...
 
14 Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Medan Meminta dr. Tigor Untuk Maju Sebagai Calon Bupati
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 03 Maret 2015 21:56

Teks Foto : Para Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Medan yang berasal dari berbagai Dusun sedang dipandu oleh H Musaraf Ritonga ketika menghoraskan dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD usai menerima Ulos dalam acara Silaturrahmi dan Tatap Muka serta Tabligh Akbar di Tanjung Medan.

Tatap Muka 1RANTAUPRAPAT, ML : 14 orang Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Medan Kecamatan Bilah Barat yang mewakili masyarakat desa tersebut memohon dan meminta dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD untuk kembali bertanding dan maju sebagai Calon Bupati Labuhanbatu Periode 2015 – 2020 yang ditandai dengan pemberian ulos oleh H Musaraf Ritonga dari Padang Laut dan Ridwan Rambe dari Tanjung Medan, Selasa (3/3) dalam acara Silaturrahmi dan Tatap Muka sekaligus Tabligh Akbar bersama Al Ustadz Idris Aritonang, S.Ag dari Medan di Halaman Sopo Godang Desa Tanjung Medan.

Baca selengkapnya...
 
Ephorus HKBP Sedunia : Saya Mendukung dan Mendo’akan Pak Tigor Untuk Memimpin Labuhanbatu Lagi
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 02 Maret 2015 19:13

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang diulosi oleh Ephorus HKBP Sedunia Pdt. W.TP Simarmata, MA pada acara Pesta Pembangunan Rumah Dinas, TK, PAUD dan Hari Ulang Tahun Ke-15 HKBP Resort Sentosa Ajamu.

HKBP Sentosa 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya jatuh cinta terhadap pak Tigor sebagai Bupati karena visinya untuk membangun bangsa yang mertabat, hal itu juga terkait dengan latar belakang saya sebagai pendidik sesuai dengan landasan kita UUD 45 yang turut mencerdaskan bangsa, untuk itulah saya sangat mendukung dan mendo’akan pak Tigor untuk kembali memimpin Labuhanbatu lagi sebagai Bupati masa jabatan 2015 – 2020.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Berteman Dengan Orang Sholeh, Hati Jadi Lapang dan Tenang
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 02 Maret 2015 19:11

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu sedang diabadikan dengan Tuan Guru Harun Al Rasyid Pimpinan Madrasah Besar Suluk Tariqot An Naqsabandiah beserta para Tuan Guru lainnya dan Drs. H Abdul Hamid Zahid dalam acara HUL di Desa Sei Sakat.

HUL 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr. H.Tigor Panusunan Siregar, SpPD, dalam acara HUL Tuan Guru KH. Muhammad Yusuf bin Said yang ke 55, Minggu (1/3) bertempat di Madrasah Besar Suluk Tariqot An Naqsabandiah, Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir mengatakan, bahwa obat hati ada lima perkaranya salah satunya bertemanlah dengan orang sholeh. Bila kita berkumpul dan berteman dengan orang sholeh dapat membuat hati jadi lapang dan tenang, tembang ini diciptakan oleh Sunan Kalijaga salah seorang Wali Songo yang mengembangkan ajaran Islam di tanah jawa melalui ajaran Tariqot juga.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Ajak Masyarakat Kelurahan Aek Paing Untuk Menjaga Hasil Pembangunan
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 01 Maret 2015 13:11

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu, Camat Rantau Utara dan Lurah Aek Paing ketika diabadikan dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Panitia pelaksana Syukuran Pembangunan Jalan dan Lampu Penerangan di Kelurahan Aek Paing.

Syukuran Aek PaingRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dalam acara Syukuran Pembangunan Jalan dan Lampu Penerangan di Kelurahan Aek Paing yang berlangsung, Sabtu (28/2) Malam mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara untuk dapat bersama-sama menjaga hasil pembangunan di daerah tersebut supaya dapat bertahan lama.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 17 dari 235

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Sosialisasi...
Drummer Lab...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu