Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Bupati Labuhanbatu Lepas Bambang Sudrajat, SH Ke Tuban Jawa Timur
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 11 Juni 2014 11:01

Teks Foto :   Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dan Wakil Bupati Suhari Pane, SIP beserta Istri saat diabadikan dengan Bambang Sudrajat, SH dan Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Hermon Dekristo, SH, MH beserta Istri dalam acara Silaturrahmi dan Pengantar Tugas di Pendopo Kabupaten.

Kajari 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD beserta Unsur Muspida, Wakil Bupati Suhari Pane, SIP, Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kepala SKPD serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (10/6) melepas keberangkatan mantan Kajari Rantauprapat Bambang Sudrajat, SH dari Pendopo Kabupaten menuju ketempat tugas yang baru sebagai Kajari di Tuban Jawa Timur.

Baca selengkapnya...
 
Target Penerimaan PBB-P2 Kecamatan Rantau Utara Tahun 2014 Rp. 5 Millyar Lebih
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 10 Juni 2014 14:19

Teks Foto : Kadis PPKAD Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH saat menyerahkan SPPT dan DHKP PBB-P2 yang dikemas dalam bungkusan kardus kepada Camat Rantau Utara Drs. H. Taufik Siregar.

SPPT 1RANTAUPRAPAT, ML : Target Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kecamatan Rantau Utara pada Tahun 2014 mencapai angka Rp.5 Millyar lebih atau Rp.5.764.887.885,- sesuai dengan jumlah objek pajak sebanyak 19.803 unit dengan jumlah SPPT sebanyak 17.325 lembar, Kecamatan Rantau Utara ini adalah merupakan Kecamatan dengan target penerimaan PBB-P2 yang terbesar di Kabupaten Labuhanbatu, sedangkan yang terkecil adalah Kecamatan Panai Hilir dengan target penerimaan sebesar Rp.299.463.228,- dengan jumlah objek pajak sebanyak 3.344 unit, jumlah SPPT sebanyak 3.175 lembar.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Dan Kelompok Tani Labuhanbatu Hadiri Penas KTNA XIV Di Malang Jatim
Penilaian User: / 3
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 09 Juni 2014 11:09

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dan Ny. Hj Fitra Laila, Sp.THT sedang diabadikan dengan Asisten Ekbang, Kepala SKPD Lingkup Pertanian dan Kelompok Tani Nelayan Andalan Kabupaten Labuhanbatu pada acara Pembukaan Penas KTNA XIV di Malang Jatim.

Penas 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama sejumlah Kelompok Tani Nelayan Andalan Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (7/6) menghadiri Pekan Nasional (Penas) KTNA XIV Tahun 2014 yang berlangsung hingga tanggal 12 Juni 2014 mendatang dan acara pembukaanya berlangsung di Kedung Pedaringan Kecamatan Kepanjen Malang Jatim oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca selengkapnya...
 
Kecamatan Rantau Utara Berikan Apresiasi Kepada Bupati Labuhanbatu Atas Penghargaan SLHD
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 07 Juni 2014 17:52

Teks Foto : Camat Rantau Utara Drs. H Taufik Siregar dan Lurah Cendana Ibni Aipal Zahni sedang memantau pengecetan trotoar atau pembatas jalan di seputaran Jalan Imambonjol Rantauprapat.

Pengecetan 2RANTAUPRAPAT, ML : Kecamatan Rantau Utara dalam hal ini Camat beserta Kepala Kelurahan dan Tim Penggerak PKK Kecamatan maupun Kelurahan secara spontan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Labuhanbatu Bapak dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD yang telah menerima penghargaan SLHD (Status Lingkungan Hidup Daerah) dari Menteri Lingkungan Hidup Republik IndonesiaI Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA, Kamis (5/6) kemarin di Hotel Redtop Pecenongan Jakarta dan apresiasi yang kami berikan adalah dalam bentuk pengecetan trotoar atau pembatas jalan di seputaran Kota Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Perwiritan Yasin Akbar Se- Kecamatan Rantau Utara Santuni Anak Yatim
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 07 Juni 2014 17:40

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rantau Utara Hj Zuriati, SH ketika memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Perwiritan Yasin Akbar se- Kecamatan Rantau Utara.

Santunan 1RANTAUPRAPAT, ML : Perwiritan Yasin Akbar se-Kecamatan Rantau Utara yang dikelola oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H, Jum’at (6/6) sore bertempat di Mesjid Agung Rantauprapat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari 10 Kelurahan, pemberian santunan itu diserahkan Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rantau Utara serta para Lurah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Terima Penghargaan Status Lingkungan Hidup Daerah Dari Menteri Lingkungan Hidup
Penilaian User: / 3
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 05 Juni 2014 22:02

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menerima penghargaan Status Lingkungan Hidup Daerah dari Menteri Lingkungan Hidup RI Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA di Hotel Redtop Pecenongan Jakarta.

Penghargaan SLHD 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD pada Tahun 2014 ini kembali meraih prestasi yang cukup gemilang dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, yaitu Anugrah atau Penghargaan Status Lingkungan Hidup Daerah (SLHD), penghargaan yang diberikan ini adalah berdasarkan penilaian terhadap pembinaan lingkungan hidup secara berkesinambungan.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 17 dari 183

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu