Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Peringatan Maulid Di Sei Berombang : Tugas Saya Sebagai Bupati Untuk Memenuhi Permintaan Rakyat
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 11 Pebruari 2015 13:52

Teks Foto : Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu sedang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H di Mesjid Raya An Nur Sei Berombang.

Maulid Sei Berombang 1RANTAUPRAPAT, ML : Tugas saya sebagai Bupati untuk memenuhi permintaan rakyat dan salah satunya adalah tentang pembangunan pasar yang terbakar dan pembangunan UPT pemadam kebakaran di Labuhanbilik serta Pos Polisi sebagai pengamanan untuk mengantisipasi kejahatan yang telah dibangun di Sei Rakyat, kalau terjadi bencana kita sudah siapkan 2 speedboat dan Damkar, mudah-mudahan tidak terjadi bencana di Labuhanbilik dan Sei Berombang.

Baca selengkapnya...
 
dr. Tigor : Pertahankan Lahan Pertanian Untuk Swasembada Pangan Di Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 11 Pebruari 2015 13:23

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Sapta Marwindu Ibrali, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT dan Kadis Pertanian Ir. Jumingan serta Kepala KIPP Syarifuddin, SP saat mengawali kegiatan Panen Raya di Desa Sei Baru Kecamatan Panai Hilir.

Panen Raya 1RANTAUPRAPAT, ML : Selaku Bupati Labuhanbatu saya menyampaikan apresiasi yang tinggi sekaligus menghimbau seluruh masyarakat/petani dan Kelompok Tani untuk mempertahankan lahan pertanian atau lokasi persawahannya guna mencapai swasembada pangan di Labuhanbatu dengan tidak mengalihkan fungsi lahan persawahan ini ketanaman keras.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Hibahkan Tanah dan Gedung Pos Polisi Sei Rakyat Kepada Polres Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 10 Pebruari 2015 10:48

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyerahkan hibah tanah dan bangunan Gedung Pos Polisi Sei Siarti kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie.

POSPOL 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD atasnama Pemerintah Kabupaten secara resmi telah menghibahkan tanah seluas 8 x 30 Meter berikut Gedung Pos Polisi Sei Rakyat di Kecamatan Panai Tengah kepada Polres Labuhanbatu, Senin (9/2) siang yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan berita acara penyerahan dari Bupati kepada Kapolres Labuhanbatu yang disaksikan Unsur Muspida, Camat Panai Tengah dan Kepala Desa Sei Siarti serta ditandai pula dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT yang berlangsung dalam acara peresmian Pos Polisi tersebut.

Baca selengkapnya...
 
H. Lukmanul Hakim : Kita Tak Bisa Pungkiri dan Membohongi Diri Lagi
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 10 Pebruari 2015 10:14

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menggunting pita pada peresmian Kantor UPT Penanggulangan Bencana Wilayah III di Labuhanbilik.

UPT 1RANTAUPRAPAT, ML : Kita tak bisa pungkiri dan membohongi diri lagi melihat kemajuan pembangunan di wilayah kecamatan pantai ini yang dilaksanakan oleh pak Tigor sebagai Bupati Labuhanbatu dan tak akan kita jumpai lagi di daerah ini kalau mau ke kantor atau kepasar harus buka sepatu dan mencari jalan yang kering baru pakai sepatu lagi, hal itu sekarang sudah tak dijumpai lagi sejak kepemimpinan pak Tigor sebagai Bupati Labuhanbatu dan selama ada Kota Labuhanbilik ini, baru inilah ada Kantor UPT Pemadam Kebakaran.

Baca selengkapnya...
 
Di Labuhanbatu : 2 Kelurahan dan 1 Desa Akan Menjadi Pilot Proyek Ramah Anak
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 10 Pebruari 2015 10:05

Teks Foto : Kaban Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Lidiyawati Harahap, S.Psi, M.AP ketika diabadikan dengan Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila Tigor Panusunan Siregar, Sp.THT usai menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama Tingkat Nasional di Jakarta pada Bulan Desember 2014 lalu.

APE PratamaRANTAUPRAPAT, ML : Dalam rangka percepatan pengembangan kabupaten layak anak Bupati Labuhanbatu telah menetapkan 2 kelurahan dan 1 desa untuk dijadikan pilot proyek dalam pengembangan Desa/Kelurahan Ramah Anak, yaitu Kelurahan Siringo-Ringo Kecamatan Rantau Utara, Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan dan Desa Afdeling I Kecamatan Bilah Barat, target kita secara bertahap hingga 2016, semua Desa dan Kelurahan di Kabupaten Labuhanbatu telah menjadi Desa/Kelurahan Ramah Anak.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Hadiri Ulang Tahun Simanjuntak Sitolu Sada Di Sopo Pauli
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 10 Pebruari 2015 09:49

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika akan diberikan Ulos oleh Pengurus Punguan dalam acara Ulang Tahun Ke- 57 Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Boru, Bere, I bebere (PSSSI-BBI) di Sopo Pauli Jalan Kejaksaan Rantauprapat.

HUT 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Kepala Bappeda Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos, Kadis Pendapatan Aswad Siregar, SE, M.AP dan Kadis Kependudukan & Catatan Sipil Drs. Edy Gani Ginting, Minggu (8/2) sore menghadiri Ulang Tahun Ke- 57 Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Boru, Bere, I Bebere (PSSI-BBI) di Sopo Pauli Jalan Kejaksaan Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 17 dari 231

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Pemuda Krea...
Drummer Lab...
Sosialisasi...
Gitaris Dar...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu