Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Dr Fitra Laila pimpin IDI Labuhanbatu
Ditulis oleh Administrator   
Jumat, 24 April 2015 17:30

Teks Photo : Serah terima Ketua IDI dari dr.H.M.Natsir Pohan,Sp.B Kepada dr.Hj.Fitrah Laila,Sp.THT dalam Acara Pelantikan sekaligus serah terima Kepengurusan IDI di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

idi6Rantauprapat ML: sejalan dengan perkembangan ilmu dan pengetahuan zaman yang semakin maju maka wajar jika  saat ini di Sumatera Utara  sudah ada  6 fakultas kedokteran sedangkan saat  Tigor kuliah  sekitar tahun 1970 an di pulau sumatera  yang  negeri hanya tiga yaitu USU,Andalas dan Sriwijaya, sekarang tiap propinsi  sudah ada fakultas kedokteran . ini menunjukkan  suatu kemajuan , dan saat ini sudah semakin longgarnya ikatan sejawat dokter akibat pengaruh dari lulusan kedokteran untuk itu harus diawasi  tentang  keilmuannya, makanya  sekarang seorang dokter tidak langsung bisa praktek dan harus mengikuti uji kompetensi jika  akan membuka praktek.

Baca selengkapnya...
 
SATU TAHUN PERWIRITAN YASIN AKBAR KECAMATAN BILAH HULU
Ditulis oleh Administrator   
Jumat, 24 April 2015 17:13

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD memotong Tumpeng pada Acara Ulang Tahun Wirid yasin Akbar Kecamatan Bilah hulu.

wirid yasin1Rantauprapat (ML), Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar SpPD melakukan pemotongan tumpeng satu tahun Perwiritan Yasin Akbar Kecamatan Bilah Hulu Kamis sore (23/4) bertempat di Mesjid Baitul Aminah, Desa Pondok Batu. Potongan nasi tumpeng tersebut oleh Bupati diberikan kepada Ketua Wirit Yasin Akbar               Hj. Fatimah Hasibuan, SPd dengan harapan semoga perwiritan yasin ini dapat berjalan dengan baik dan berlanjut terus kedepan.

Baca selengkapnya...
 
Tigor : “ Jangan merasa cukup dengan ilmu yang ada”
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Administrator   
Kamis, 23 April 2015 14:55

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu dr.Tigor Panusunan Siregar,sp.PD.  memberikan arahan di depan siswa SMK Harapan Alwasliyah Sigambal, Rantau selatan 

IMG 5033Rantauprapat (ML), Di Labuhanbatu angka anak putus sekolah sudah hampir 0% karena tidak ada lagi anak tamat SD yang tidak bisa sekolah di SMP dan anak yang tamat SMP tidak bisa sekolah di SMA, karena selama 4.5 tahun saya memimpin labuhanbatu sudah membangun tambahan sarana pendidikan 15 sekolah (SMA/SMK/SMP) agar dekat jarak tempuh anak-anak yang mau sekolah tidak perlu kekota Rantauprapat lagi seperti : pembangunan SMA Negeri di Padang Laut, dimana sudah 69 tahun baru kali ini punya sekolah dengan jumlah murid mencapai 300 orang, hal ini disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Kamis (23/4) pada acara purna siswa SMK Harapan Al Washliyah Sigambal.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : “Kartini Perjuang Emansipasi Wanita”
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 22 April 2015 15:46

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD menandatangani Mou Pelayanan Kesehatan dengan Dokter Swasta di Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.

kart23Rantauprapat (ML), Apabila kita mengenang kelahiran Pahlawan Nasional  RA. Kartini, maka kita akan teringat pada perjuangan seorang wanita yang dengan berani mendobrak nilai-nilai budaya dan sosial pada masa itu. Perjuangan Kartini memang jauh berbeda dengan perjuangan wanita lainnya seperti Cut Nyak Din, Dewi Sartika dan lainnya yang berjuang mengangkat senjata waktu itu, hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar, SpPD Rabu (22/4) dilapangan Mesjid Baitun Na’im Aek Nabara dalam acara Peringatan Hari Kartini ke 51 dan Pencanangan Bulan Bhakti Sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Keluarga Berencana (KB), Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015.

Baca selengkapnya...
 
HJ.MARHANIM ASMARA “NAHKODA BKMT LABUHANBATU PERIODE 2015-2020”
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 21 April 2015 16:16

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu dr.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD memberikan arahan dalam pelantikan BKMT Labuhanbatu.

bkmt1Rantauprapat ML : BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim ) yang terlahir oleh 176 majelis Taklim se Jabodetabek beberapa tahun lalu dengan anggotanya sebanyak 1400 kini sudah tersebar dipenjuru nusantara dan bergerak dalam bidang ekonomi,dakwah dan kemasyarakatan.Di Labuhanbatu saat ini dinahkhodai oleh ibu Hj Marhanim Asmara dengan Sekretaris Farida Hanum SPdi dengan bendahara HJ Elmi Dahman Marpaung SPdi yang dilengkapi dengan bidang-bidang. Kepada Ibu ini lah maju-mundurnya BKMT di Labuhanbatu buat program yang praktis dan jangan muluk-muluk untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca selengkapnya...
 
Belum Punya Rumah!, PNS Bisa Nikamti Rumah Subsidi
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 21 April 2015 15:39

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu bertukar Dokumen Nota Kesepahaman dengan pejabat bank BTN

btn1Rantauprapat(ML): Sejumlah PNS di Labuhanbatu bisa menikmati subsidi perumahan rakyat yang diinisiasi oleh Kementerian PU Perumahan Rakyat (PU Pera), Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil  (BAPERTARUM - PNS), BTN dan Develover setempat. Rumah subsidi tersebut bisa dinikmati para PNS dan masyarakat umum yang belum memiliki rumah melalui Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 17 dari 246

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...
Drummer Lab...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu