Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
H Ali Usman Harahap SH Dilantik Menjadi Sekdakab Labuhanbatu
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 04 Desember 2014 11:41

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat melantik H Ali Usman Harahap, SH sebagai Sekdakab Labuhanbatu.

PelantikanRANTAUPRAPAT, ML : Pelantikan Sekdakab Labuhanbatu ini punya sejarah tersendiri, karena lebih daripada tiga tahun H Ali Usman melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas Sekdakab Labuhanbatu oleh karena sesuatu hal, setelah saya usulkan pada tahun 2012 dan itu menjadi pegangan bagi saya dan ini merupakan sejarah bagi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu karena pelaksana tugas Sekdakab sudah selesai urusannya.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Hadiri Perayaan Natal Bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 04 Desember 2014 11:15

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu sedang menyerahkan hadiah luckydraw kepada pemenang pertama pada acara Natal Bersama Dinas Pendidikan Labuhanbatu.

Natal 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Selasa (2/12) menghadiri perayaan natal bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu di Aula Panglima Polem Rantauprapat (PPR) yang punya Sub Thema “Dengan semangat natal, kita tingkatkan penguatan implementasi Kurikulum 2013 melalui kode etik guru untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan revolusi mental bangsa”.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Serahkan Bantuan Rp. 160 Juta Untuk Pembangunan Katolik Center Rantauprapat
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 04 Desember 2014 11:00

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusuan Siregar, SpPD saat menyerahkan bantuan Pemkab Labuhanbatu kepada panitia pembangunan Katolik Center Rantauprapat di Jalan Pelita III Rantauprapat yang disaksikan Uskup Agung Medan.

Batu 3RANTAUPRAPAT, ML : Hari ini penduduk Indonesia sudah hampir 240 juta jiwa dan apa yang dibangun oleh pendiri Gereja Katolik di Labuhanbatu perlu dikembangkan, sebab berbagai keragaman agama dan suku kalau tidak kita rawat maka kita akan hancur untuk itulah saya ajak marilah kita rawat keragaman ini dengan baik, kita memang berbeda tapi kita tidak boleh memaksakan kehendak.

Baca selengkapnya...
 
Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Kecamatan Rantau Selatan
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 04 Desember 2014 10:46

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH ketika menyambut kedatangan Tim Penilai Kecamatan Terbaik di Kantor Camat Rantau Selatan.

Tim Penilai 1RANTAUPRAPAT, ML : Tim Penilai Kecamatan Terbaik 6 Besar Tingkat Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan dan penilaian ke Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (2/12) di Aula Kantor Camat Rantau Selatan yang disambut dan dihadiri Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH bersama Asisten Adm Pemerintahan dan sejumlah Kepala SKPD dan Camat Rantau Selatan Drs. Ikramsyah Putra Nasution.

Baca selengkapnya...
 
Tahun 2015 Bupati Tigor Akan Berikan Honor Guru MDTA Se-Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 30 November 2014 11:08

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang memberikan petunjuk kepada Kakan Kemenag Labuhanbatu tentang data guru-guru dan Sekolah MDTA di Labuhanbatu usai acara Silaturrahmi.

MDTARANTAUPRAPAT, ML : Saat ini lebih kurang 375 orang Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di Kabupaten Labuhanbatu sudah lega dan merasa berbahagia, karena pada Tahun 2015 mendatang akan mendapatkan bantuan honor dari Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD melalui dana APBD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Perkuat Manajerial PKK Dari Tingkat Kabupaten Sampai Tingkat Desa/Kelurahan
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 29 November 2014 17:56

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang membuka Rapat Kerja Daerah PKK Kabupaten Labuhanbatu di Aula TP PKK Jalan Wr. Soepratman Rantauprapat.

Rakerda 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menekankan kepada para pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk memperkuat manajerial Tim Penggerak PKK dengan melakukan koordinasi dan kerjasama dengan lintas sektoral, demikian juga kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan beserta Camat harus besinergi dalam mewujudkan 10 Program Pokok PKK di wilayah kecamatannya masing-masing.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 17 dari 219

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...
Palm oil pl...
Drummer Lab...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu