Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Cegah Penyebaran Covid-19, Dinas Kominfo Labuhanbatu Semprot Disinfektan

Teks Photo : Petugas saat melakukan penyemprotan disinfektan di area Kantor Dinas Kominfo

WhatsApp Image 2020 03 26 at 20.12.27DISKOMINFO LB : Menindaklanjuti arahan Bupati Labuhanbatu, Dinas Komunikasi dan Informatika dibawah kepemimpinan Rajid Yuliawan S. Kom ikut andil dalam pencegahan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area kantor Diskominfo, Rabu (25/3/2020).

Rajid mengatakan, penyemprotan disinfektif dilakukan atas himbauan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, kepada seluruh OPD guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona (Covid-19).

"Hari ini kita lakukan penyemprotan desinfektan sebagai bentuk kepatuhan kepada pemerintah, guna mendukung strategi pemutusan rantai penyebaran Covid-19 yang sedang merebak ke penjuru dunia beberapa hari ini," ujarnya.

Disisi lain, Rajid menjelaskan, bahwa penyemprotan itu juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh staf yang bekerja sehingga tidak panik didalam menghadapi Covid-19.

Selain itu, Kabid Layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik/E-Government Awaludin Hasibuan, ST, M. Kom menyebutkan, pemerintah telah melakukan himbauan pencegahan Covid-19 yaitu salah satunya dengan penyemrotan disinfektan seperti yang telah kita lakukan hari ini. (WL)