Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Diskominfo Labuhanbatu Berbagi Masker Dan Semprot Disinfektan Di Panti Asuhan

Teks Photo : Anggota DWP Dinas Kominfo Labuhanbatu saat photo bersama anak-anak panti asuhan. 

fixedDISKOMINFO LB : Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu bersama Dharmawanita Diskominfo berbagi masker dan semprot disinfektan di panti asuhan Putra Muhammadiyah, Putri Siti Khadijah dan Namira, Selasa (31/3/2020).

Selain berbagi masker dan melakukan penyemprotan disinfektan, Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepimpinan Rajid Yuliawan S.Kom juga memberikan paket sembako seperti beras, susu, mie instan dan gula.

Rajid mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Dinas Kominfo dan DWP Kominfo terhadap situasi yang sedang dihadapi saat ini yaitu virus corona (Covid-19). Semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk mengurangi bahkan mencegah Covid-19 yang sedang berlangsung.

Sementara itu, M. Maryanah Ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Labuhanbatu menjelaskan, hari ini ada tiga panti asuhan yang dikunjungi, dan semuanya dilakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah berkembangnya virus Corona.

"Kita juga berbagi paket sembako kepada tiga panti tersebut, harapan saya semoga giat ini tidak berhenti sampai disini, saya ingin terus berbagi meskipun pandemi ini telah usai nantinya," ujar Maryanah. 

Di sisi lain, Maria ulfa Hasibuan pengasuh di panti asuhan Putri Khadijah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas perhatiannya kepada anak-anak panti asuhan, semoga apa yang kami terima dapat bermanfaat, dan saya berharap badai virus Corona ini dapat segera berlalu.

Sundari Sinulingga salah seorang putri di panti asuhan Khadijah turut mengucapkan terimakasih kepada Diskominfo yang sudah melakukan penyemprotan dan membagikan masker serta sembako kepada, ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah wabah Covid-19. Semoga bapak ibu semua dalam keadaan sehat selalu agar bisa terus berbagi kepada yang membutuhkan.