Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Pemkab Labuhanbatu Gelar Pasar Murah

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menyerahkan paket sembako murah secara simbolis kepada warga di Kecamatan Rantau Selatan

IMG 20200508 WA0056DISKOMINFO LB : Bantu ringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu gelar pasar murah, subsidi dari anggaran APBD untuk Kecamatan Rantau Selatan, tepatnya di aula Kantor Camat setempat, Jum'at (8/5/2020).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengatakan, Pemkab menyediakan 1.070 paket sembako murah untuk masyarakat di Kecamatan Rantau Selatan, yang terdiri dari, 5 Kg beras, 2 Kg minyak goreng, dan 2 Kg gula pasir dengan harga Rp. 64.500,-.

"Rantau Selatan adalah Kecamatan pertama yang menerima program pasar murah, hal ini merupakan ide kreatif dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dan akan terus berlanjut di 8 Kecamatan lain di Labuhanbatu, hingga ke pesisir pantai Sei Berombang," ucap Bupati didampingi Faisal Amri.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Chairuddin Nasution S. Sos menjelaskan, pihaknya telah menyediakan sebanyak 13.325 paket sembako murah, untuk seluruh Kecamatan se-Labuhanbatu dengan harga normal sebesar Rp. 109.500,- namun sudah bisa didapatkan hanya dengan Rp. 64.500,-.

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut , Kepala Dinas Perindag Chairuddin Nasution S. Sos, Kepala Dinas PMPTSP Faisal Amri Siregar, Kepala Dinas Kominfo Rajid Yuliawan S. Kom, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, serta seluruh Lurah se-Kecamatan setempat.