Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Serahkan Hadiah Pemenang Gebyar Ramadhan

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menyerahkan trophy kepada pemenang lomba

WhatsApp Image 2020 05 19 at 05.42.27DISKOMINFO LB : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT serahkan hadiah berupa piala trophy dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba gebyar ramadhan Tahun 1441 H yang digelar PHBI Labuhanbatu Senin (18/5/2020) di halaman Masjid Al-Ikhlas Ujung bandar.

Piala tersebut di berikan sebagai bentuk motifasi kepada para peserta yang telah berhasil memenangkan lomba. Semoga tahun depan semangat meningkatkan kreatifitas dan kemampuan yang dimiliki, dan untuk yang belum berhasil kiranya terus berlatih serta tetap belajar.

"Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menarik minat generasi muda muslim di Labuhanbatu agar memiliki jiwa kreatif yang religius,semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan menciptakan nuansa islami di Kabupaten kita tercinta," ujar Andi.

Di acara yang sama, Ketua DMI (Dewan Mesjid Indonesia) Labuhanbatu Ustadz Rendi Fitra yana LC. M.Hi, menyampaikan, gebyar ramadhan silaksanakan secara online mengingat adanya peraturan pemerintah di musim pandemi Covid-19, penilaiannyapun transparan berdasarkan jumlah Like terbanyak.

Adapun jenis-jenis perlombaanya yaitu,Tahfidz Juz'ama Putra dan Putri, Adzan, Pildacil Putra dan Putri, Solo Religi Putra dan Putri,Akustik/Band Religi, Film Pendek Religi, Video Tutorial Berbuka Puasa, dan Video Mesjid terbaik dan Terinspiratif. Untuk pemenang panitia telah menyediakan Trophy dan uang pembinaan.

Ditemui usai penyerahan hadiah, salah seorang juara harapan pertama, Nadhira mengucapkan terimakasih kepada PHBI dan DMI terkhusus Bupati yang telah bersusah payah memberikan kegiatan yang sangat berarti bagi generasi muda islam Labuhanbatu.