Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Andi Suhaimi : Bilah Hulu Akan Menjadi Kecamatan Yang Luar Biasa.

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bersama masyarakat setempat

WhatsApp Image 2020 06 12 at 17.17.51DISKOMINFO LB : Saya prediksi, Bilah Hulu akan menjadi Kecamatan ataupun Kota luar biasa dimasa depan, ujar Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat melaksanakan Jum'at keliling di Masjid Nurul Iman Dusun Sidorejo II Desa Meranti Paham, (12/62020).

Dijelaskan Bupati, ada beberapa program pembangunan besar di Bilah Hulu, seperti bandara Aek Nabara, selain itu juga telah direncanakan pembangunan jalan tol Medan-Labuhanbatu dimana pintu tol tersebut berada di Desa Aek Nabara, jika terealisasi, maka dapat dipastikan akan mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar.

"Saya juga akan selalu berusaha menciptakan program keumatan, yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat seperti program pendidikan dan kesehatan, khusus untuk Desa Meranti Dusun Sidorejo, saya ingin ada pembangunan puskesmas pembantu, nanti kita tugaskan Dokter agar masyarakat tidak susah mendapatkan layanan kesehatan," kata Bupati.

 

Dalam konteks tersebut, Andi Suhaimi membuka kesempatan kepada masyarakat yang berhadir untuk menyampaikan keluhan dan kebutuhan masyarakat setempat, yang mana dalam sesi tersebut Bupati menyambut baik dan menanggapi keluhan dimaksud.

Diantaranya, permohonan bantuan pembangunan menara Masjid Nurul Iman oleh ketua BKM, Andi Suhaimi berjanji bila diberikan kesempatan di tahun 2021 akan membantu proses pembangunan menara tersebut, karena itu sudah menjadi cita citanya ingin mensejahterakan masjid.

Di akhir acara Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT memberikan cenderamata berupa jam digital dan kain sarung, serta dilanjutkan dengan makan siang bersama.