Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Ratusan Warga Sidorukun Kerumuni Bupati Labuhanbatu

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat berswafoto dengan masyarakat Desa Sidorukun

WhatsApp Image 2020 06 19 at 19.01.43DISKOMINFO LB : Ratusan warga Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan terlihat kerumuni Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT ketika menyambangi rumah seorang Kakek bernama Sudiro yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemkab, Jumat (19/6/2020).

Agenda tersebut bersamaan dengan program rutin Jum'at keliling yang selalu dilakukan Bupati dan di manfaatkan untuk menyambangi setiap warganya guna mengetahui keluhan dan kebutuhannya.

Bertemu dengan Sudiro yang sedang sakit, Bupati mengucapkan selamat atas bantuan yang sudah di terima, beliau juga berpesan agar kakek Sudiro tetap sabar dalam menghadapi penyakitnya, "Semoga penyakitnya cepat sembuh ya pak, dan rumahnya cepat selesai," ucap Andi sembari memberikan bingkisan dan santunan.

 

Usai menyambangi rumah kakek Sudiro, dilokasi yang sama, Bupati menyapa ratusan warga yang antri menunggu untuk bercengkrama dengan orang nomor satu di Labuhanbatu ini, dengan suka ria Andi Suhaimi menuruti permintaan masyarakat untuk berswafoto.

Tidak berhenti di situ, pada Jumat keliling kali ini, didampingi Kepala dinas Perijinan Faisal Amri Siregar, Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi rumah tahfidz Al-Qur'an di yayasan pendidikan Islam Ar-Royan.

Terlihat mengikuti giat tersebut, Asisten, para Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah se- Kecamatan Pangkatan dan di ramaikan ratusan warga sekitar.