Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bersama Ribuan Umat Muslim, Bupati Labuhanbatu Ikuti Kajian Akbar Ustadz Yahya Waloni

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bersama dengan Ustadz Yahya Waloni, ormas islam, OKP, MUI, dan jama'ah majelis.

WhatsApp Image 2020 08 09 at 21.05.13RANTAU SELATAN : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT duduk berdampingan bersama dengan ribuan umat muslim yang datang dari berbagai daerah, ikuti kajian akbar Ustadz Yahya Waloni di pelataran Masjid Al-Ikhlas Ujung Bandar, Sabtu malam (8/8/2020).

Kajian Akbar yang bertemakan " Prinsip Tauhid di Era Digital dan Modernisasi Global" itu, selain dihadiri Bupati, tampak juga para pejabat Pemkab Labuhanbatu,  

Sebagai orang nomor satu, Bupati sangat antusias dan menyambut baik serta mempersilahkan Ustad sampaikan syiar dan pesan religius kepada masyarakat. Sebelumnya, Bupati juga menjelaskan program keumatan yang sedang berjalan.

Dalam syiarnya, Ustadz Yahya berpesan kiranya umat muslim terus tingkatkan persatuan dan kesatuan demi mempertahankan NKRI. Beliau juga mengajak masyarakat dukung program keumatan Pemkab. Menurutnya, hal itu adalah salah satu jalan mempertahankan generasi muda islam di era globalisasi.

Sebagai informasi, kegiatan Kajian Akbar tersebut digagas oleh Kumpulan Pemuda Akhir Zaman (KUPAZ) Labuhanbatu bersama MUI, Ormas Islam dan bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu.