Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pjs Bupati Labuhanbatu "Peran Pemuda Sangat Diperlukan Dimasa Pilkada"

mhs1Labuhanbatu

"Peran pemuda sangat diperlukan dimasa pilkada yang akan kita hadapi pada Desember mendatang", ucap Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. Mhd Fitryus SH. MSP kepada delapan orang perwakilan HIMLAB (Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu) di ruang kerja Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Kecamatan Rantau selatan Selasa (3/11/2020).
 
mgs2Sosialisasikan kepada masyarakat hingga kepenjuru desa bagamana politik yang baik dan memilih calon pemimpin yang benar-benar terbaik dari yang paling baik. "Sampaikan kepada masyarakat agar menghindari yang namanya politik uang, karena itu sangat merugikan pribadi maupun masyarakat pada umumnya, karena orang yang berkompeten dan baik untuk menjadi pemimpin kadang kala akan tenggelam karena tidak punya uang", Ujar Pjs Bupati.
 
Pemuda adalah tonggak keberhasilan dalam membangun daerah, buatlah gerakan yang nyata untuk masyarakat dan pemerintah agar terwujudnya birokrasi yang baik di daerah kita. Di kesempatan itu Drs. Fitryus juga memotifasi para mahasiswa agar menjadi generasi yang benar-benar unggul dalam segala hal, "Jadilah dari bagian yang membangun dan bermanfaat",  tegas Pjs Bupati.
 
Irham Sadani Rambe Pimpinan rombongan menyampaikan permohonan kepada Pjs Bupati agar pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersinergi dengan mahasiswa terlebih dalam penanganan Covid-19. "Kami ingin dilibatkan dalam penanganan Covid-19, kami juga ingin tau sejauh mana sudah penangan virus tersebut dimasyarakat, dari itu saya sangat berharap sinergritas antara pemerintah dengan mahasiswa dapat terjalin",  ucap Irham.
 
Diruangan kerja itu, Pjs Bupati Labuhanbatu di dampingi Asisten III Zaid Harahap, Kabag Kesra Edi Sampurna,Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, Kabag Orta Kamaluddin