Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Forkopimda Labuhanbatu Cek Pelaksanaan Malam Natal

IMG 20201225 WA0001Labuhanbatu,
 
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu melakukan pengecekan pelaksanaan perayaan malam natal ke Gereja yang ada di Rantauprapat pada hari Kamis malam (24/12/2020).
 
IMG 20201225 WA0002Adapun Gereja yang di cek pada malam itu adalah, Gereja Petrus Jl. Pelita 3 Kelurahan Siringo Ringo, serta Gereja GMI Makedonia Jl. Ahmad Yani Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara.
 
Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menyebutkan, kegiatan ini dilakukan unsur Forkopimda yang ingin melihat langsung pelaksanaan ibadah malam Natal umat Nasrani serta penerapan protokol kesehatannya. "Sama-sama kita lihat bahwa tempat cuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker disini telah diterapkan, ini menandakan bahwa masyarakat Labuhanbatu sudah memahami protokol kesehatan. Semoga hari ini hingga tahun baru nanti Labuhanbatu tidak ada gangguan apapun," ucapnya. 
 
Terlihat dilokasi, Bupati Labuhanbatu memberikan masker ke beberapa masyarakat yang tidak menggunakannya. Selesai seluruh rangkaian, rombongan menuju Simpang IV Pos Lantas untuk menikmati hidangan sate yang telah tersedia.
 
Hadir di antaranya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK MH, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Ketua DPRD Labuhanbatu, Hj Meika Riyanti Siregar, Kadishub Labuhanbatu Tuahta Saragih, AP M.Si, Kasatpol PP Muhammad Yunus Hasibuan, SH, Kaban BPBD Labuhanbatu  Atia Mukhtar Hasibuan, SSTP, Kabag Administrasi Protokol, serta Ketua FKUB Labuhanbatu Khairul Dalimunthe, M.Pd.