Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Menampung Aspirasi Masyarakat Melalui Jumling

jum3Labuhanbatu
 
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT, menampung aspirasi masyarakat secara dekat melalui kegiatan Jumat keliling (Jumling) di Masjid Nurul Ihsan, Kecamatan Rantau Selatan,  Dusun Salam, Jumat (25 Desember 2020).
 
jum2Melalaui program Jumling, Bupati yang didampingi Tokoh masyarakat Labuhanbatu Faisal Amri Siregar, ST itu mendengar secara langsung berbagai masalah yang terjadi dimasyarakat. Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di unit kerjanya, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe SE, Ketua DMI Labuhanbatu Ustadz Rendi Fitrayana, LC.
 
Sebelum dialog bersama jamaah, Bupati terlebih dahulu mendengarkan kutbah Jumat yang disampaikan oleh Ustadz Rendi Fitrayana, Dalam kutbahnya, ia mengajak seluruh jamaah untuk selalu mendekatkan diri dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt. “Sebentar lagi akan memasuki akhir tahun tahun bari Mari kita sucikan hati dan jernihkan pikiran, jadikan tahun 2021 sebagai tahun pendidikan, tahun untuk berjihat dalam beramal kepada Allah SWT, ” terangnya.
 Usai mendengarkan khotbah dan pelaksanaan shalat Jumat, Bupati bersama Pimpinan OPD langsung memulai dialog dan mendengar berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat setempat. 
 
jum1Diakhir kegiatan, Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan dari kantong pribadi beliau untuk Masjid Nurul Ihsan yang diterima langsung oleh pengurus masjid. Dalam kesempatan itu, Bupati Andi juga menyampaikan pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakn 9 Desember. Menurutnya, pelaksanaan Pemilu di Daerah yang ia pimpin itu  telah berjalan dengan lancar. “Alhamdulilah penghitungan suara di KPU telah selesai kita lakukan dan berjalan dengan aman, tanpa adanya kegaduhan yg kita hadapi," ucapnya.
 
"Terimakasih buat masyarakat Labuhanbatu yang telah turut serta mensukseskan Pilkada tahun ini, saya berpesan semoga tidak ada lagi pengkotak-kotakan ,atau grup ke grup yang membuat hubungan persaudaraan menjadi renggang, mari kita satukan diri kita dalam wadah silaturahmi demi majunya pembangunan di Daerah yang kita cintai ini", harap Bupati.