Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Menerima Hibah Tanah Dari PT. Pangkatan Indonesia

pangkatan1Labuhanbatu
 
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima hibah tanah seluas 3 Hektar yang diperuntukan pembangunan pasar Aek Nabara dari PT.Pangkatan Indonesia, di tandai dengan penandatanganan surat hibah oleh Heed Of Legal PT.Pangkatan Indonesia Oscle Simbolon dan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, diruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja  Rantauprapat Rabu (13/1/2021).
 
pangkatan2Dikesempatan itu Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT mengucapkan terimakasih kepada jajaran PT. Pangkatan yang telah bersedia menghibahkan asetnya kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk kepentingan masyarakat labuhanbatu. Keinginan kita sangat kuat untuk membangun pasar tersebut, karena kita nilai pasar Aek Nabara yang saat ini sangat kumuh, becek dan jalan pun sempit penuh dengan pedagang. "terima kasih atas dukungan PT. Pangkatan kepada kami", jelas Bupati.
 
Disebutkan Bupati, segala persiapan untuk pembangunan Pasar Aek Nabara sudah disiapkan, "kita sudah melakukan survey kelokasi, tempatnya pun cukup strategis dan tidak jauh dari pemukiman warga, saya berharap kedepannya kerjasama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan PT. Pangkatan Indonesia tetap terjalin dengan baik, sehingga sama-sama berguna bagi masyarakat Labuhanbatu", lanjut Bupati Andi. 
 
Disaat itu, Oscle Simbolon selaku Heed Off Legal PT.Pangkatan memohon maaf atas terlambatnya proses pelepasan lahan untuk dihibahkan, karena di dalam perusahaan memiliki prosedur dan tahapan yang harus dilalui. Disampaikan Oscle, bahwa PT.Pangkatan Indonesia tetap akan mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu demi kebaikan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu. "saya berharap kiranya kerjasama ini terus terjaga, sehingga segala permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik, agar Labuhanbatu lebih maju kedepan" ucap Oscle
 
Hadir menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan hibah pagi itu, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Kadis Perindag, Kadis Pertanahan, Bagian Hukum, Camat Bila Hulu, Heed Of Legal PT. Pangkatan beserta staf.