Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Berbelasungkawa, Bupati Labuhanbatu Melayat Kerumah Duka

melayat1Labuhanbatu
 
Menyampaikan Belasungkawa, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melayat dirumah duka salah satu warga Jl. Martinus Lubis (Pekan Lama) Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara pagi tadi 26/01/2021.
afbecd72 7d6f 4547 a8c3 b939396a5d41Duka cita tersebut di haturkan atas Wafatnya Muhammad Nur Nasution yang merupakan tetangga beliau dipekan lama yang tutup usia 49 Tahun. "Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam mengadapi cobaan ini".ucap Bupati.
 
Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi, menyebutkan bahwa almarhum adalah orang yang baik yang pernah beliau kenal selama ini. "Saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang mudah bergaul dan diterima oleh masyarakat dilingkungan ini", saya terkejut dan tidak menyangka mendengar kabar duka beliau, semoga almarhum ditempatkan disisi Nya dengan sebaik-baik penempatan" ujar H. Andi. 
 
Di lokasi seusai mengikuti ta'ziyah, Bupati Andi menyapa keluarga duka dan masyarakat peserta ta'ziyah di rumah duka tersebut.