Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Penuhi Undangan Wagubsu

b937d80b e12e 4dc2 94f6 eaa02c20c55fLabuhanbatu
 
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT, Penuhi Undangan Wagubsu Drs. H. Musa Rajekshah M.Hum, dalam peresmian pembangunan Mesjid Al-Musannif Dusun Asam Jawa Timur Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu 14/2/2021.
 
rKehadiran Bupati Labuhanbatu dilokasi didampingi para kepala OPD, Kabag, Kasatpol PP dan Kaban, yang mana pada kesempatan tersebut, H. Andi menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang baru tiba dari Padang Sidempuan.
 
Sebelum meresmikan mesjid tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Utara Itu menyebutkan, "Ini menjadi niat orang tua saya  dari mulai kira kira 2 bulan yang lalu, dia berniat selagi masih diberikan umur beliau ingin membangun 99 masjid, Alhamdulillah ini adalah yang ke 2 yang kami resmikan dari 28 masjid yang dalam proses, tapi yang baru selesai dua ini, Dan kemarin di Sibolga" Ujar Mustasyar PW DMI Sumut tersebut.
 
Mesjid Al Musannif diketahui sebelumnya adalah kerjasama antara keluarga besar Abdullah Hasan Harahap dengan Yayasan H. Anif,  yang mana luas tanah tersebut berukuran 1600 meter persegi. Peresmian masjid tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.
 9b6d93a0 8171 44b1 a42b 5883aa10d042
Turut hadir memenuhi Undangan peresmian pembangunan Mesjid dimaksud, selain Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT, beserta Kepala OPD kabupaten Labuhanbatu Kabag Protokol Labuhanbatu, hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sibolga, Anggota DPRD Kabupaten Labusel, Ketua DMI Sumut, Ketua DMI Labusel.