Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Pemkab Labuhanbatu Lakukan Inovasi

INO1
Labuhanbatu
 
"Untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu maka kita harus meningkatkan kinerja Pemerintahan dengan melakukan inovasi" Ucap Bupati.
 
Demikian sambutan Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT saat membuka Rapat Koordinasi Kelitbangan dalam Meningkatkan Sinergisitas dan Berkolaborasi Dalam Berinovasi Untuk Mewujudkan Labuhanbatu Maju Dan Berdaya Saing di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jl. SM. Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Selasa 16/2/2021.
 
"Inovasi yang kita laksanakan baru dapat berhasil apabila disusun secara sistematis terarah terstruktur bersinergi dan berkolaborasi yaitu dengan menetapkan kebijakan penguatan sistem inovasi daerah atau Sida hal ini sebagaimana tertuang dalam Peraturan Bersama Menteri riset teknologi dan menteri dalam negeri Republik Indonesia nomor 3 dan nomor 36 tahun 2012 tentang penguatan sistem inovasi daerah atau Sida" ucap Bupati.
 
Rapat tersebut Dihadiri oleh Asisten III, para kepala OPD dan para  camat di lingkungan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu.