Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pj Bupati Labuhanbatu Ikuti Apel Ops Toba 2021

apelLabuhanbatu
 
Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, hadir dan ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2021 yang di pimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK. MH dan dilaksanakan di Lapangan Polres Labuhanbatu jalan MH.Tamrin Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Senin 12/4/2021
 
apel1"Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan KAMSELTIBCAR lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta himbaun untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021" ucap Kapolres dalam pidatonya.
 
Disebutkannya, operasi keselamatan Toba adalah operasi kemandirian polisi yang direncanakan digelar selama 14 hari kedelapan, dimulai sejak tanggal 12 April hingga 25 April dengan melibatkan personil sekitar 2.299 personil, terdiri dari 150 personil satuan tugas Polda dan 2.149 petugas wilayah yang akan tersebar di seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. 
 
 Adapun Peserta Apel terdiri dari Personil Kodim 0209/LB, Personil Polisi Militer, Personil Polres Labuhanbatu (Satres narkoba, Satreskrim, Satintelkam, Satbinmas, Satlantas, Satshabara, Perwira dan staff), Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang S.Pi M.Si,  Pj Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza, ST. M.Eng. SC, beserta jajaran, Perwakilan Bupati Labuhanbatu Utara, Assisten 1 Pemerintahan dan Kesra kabupaten labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kasatpol PP, Kaban BPBD, Personil Dinas Perhubungan, dan Tenaga Medis.