Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Rapat Koordinasi Persiapan PSU Jilid II

rapat2Pj. Bupati Labuhanbatu Bapak Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Polda Sumut, Bawaslu Provinsi, dengan Ketua Pemenangan masing-masing Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah pada PSU Jilid II Kabupaten Labuhanbatu di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Selasa 15 Juni 2021.
rapat1Dalam sambutannya Pj. Bupati Labuhanbatu berharap kepada masing-masing ketua pemenangan calon bupati dan wakil bupati agar sama-sama menjaga kondusifitas PSU Jilid II yang akan dilaksanakan pada 19 Juni 2021 mendatang, sehingga pemilihan suara ulang bisa berjalan dengan aman dan damai. "Semoga ini PSU yang terakhir di labuhanbatu, maka dari itu marilah sama-sama kita saling menjaga demi terciptanya PSU yang aman dan damai serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 saat pelaksanaan PSU mendatang. Untuk sesama pendukung paslon jangan ada lagi penyebaran berita hoax, isu SARA, maupun penggiringan opini yang belum jelas sumbernya, sehingga dapat merugikan satu sama lain. Karena bagaimanapun juga kita semua adalah saudara." Ucap Pj. Bupati
 
Rapat koordinasi tersebut berlangsung secara tertib. Turut hadir Wadirreskrimum Polda Sumatera Utara Bapak AKBP Faisal Napitupulu, Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Ibu Safrida R. Rasahan, S.H., Kapolres Labuhanbatu Bapak AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H., Dandim 0209/LB Bapak Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E, M.Tr (Han) beserta jajaran., Kepala Kejaksaan Negeri Bapak Kumaedi, S.H., Asisten I Pemerintahan dan Kesra Bapak Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Plt. Kaban BPBD Bapak Atia Muchtar Maulana Hasibuan, SSTP., Perwakilan Kesbangpol Labuhanbatu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bapak Prandi Alnajhar Nasution, SSTP., Ketua Bawaslu Labuhanbatu Bapak Makmur, SE., Ketua KPU Labuhanbatu Bapak Wahyudi, Ketua Tim Pemenangan Paslon No. 02, Ketua Tim Pemenangan Paslon No. 03, serta tamu undangan.