Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu Terima Kunjungan Kerja Danpomda I/BB

IMG 20210916 WA0003Labuhanbatu,
 
Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menerima kunjungan kerja Danpomdam I/BB CPM Anggiat Napitupulu SH.Msc, beserta rombongan dalam rangkaian ramah tamah dilanjutkan dengan makan siang bersama di Restoran Lembur Kuring Rantauprapat Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (15/09/2021).
IMG 20210916 WA0004Agenda tersebut juga dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE, MM,  dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung ST.MH.,  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Labuhanbatu Selatan Abdul Manan Ritonga SE.MAP,  Dandim 0209/LB  Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE, MTr, (Han.), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK,  MH. Asisten 1 Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, Mpd, Kabag Protokoler Prandi A Nasution.
 
Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto mewakili seluruh pemerintahan Labuhanbatu raya mengucapkan selamat datang di Bumi Ika Bina En Pabolo, Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok, dan Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya. “Kami seluruh pemerintahan Labuhanbatu raya ini berharap Komandan bisa menjaga kondusivitas yang ada di Labuhanbatu raya ini. dan kami juga yakin, bahwasanya di masa pandemi covid 19, TNI Polri juga aktif menggiatkan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan, dan kami selalu didampingi oleh PM, dan TNI Polri, semuanya dalam pelaksanaan yustisi penegakan perda-perda dan protokol kesehatan yang ada di Labuhan Batu raya ini,” kata Hendri Yanto.
 
Menanggapi sambutan dari Pemerintah Labuhanbatu Raya, Danpomdan I/BB CPM Anggiat Napitupulu SH.Msc mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan ramah tamah yang telah diberikan dan dukungan kepada perwira yang bekerja di Labuhanbatu Raya.  “Saya sudah mendapat penjelasan dari beberapa perwira saya yang bertugas di sini. untuk itu saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, sekaligus kami menitipkan seluruh anak buah kami yang bertugas di sini, supaya bisa bekerja dengan lancar dan bisa sehat sehat, dan bisa bekerjasama dengan berbagai instansi yang ada di sini, demikian bisa mendukung pemerintah daerah,” jelas Danpomdam.
 
"Mari sama-sama kita bangun daerah kita menuju ke arah yang lebih baik dimasa mendatang" ucap Danpomdam mengakhiri pidatonya.